alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Wakil Bupati Lombok Tengah Ringsek Ditabrak, Sopir Sebut Terpental 10 Meter

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 03 Desember 2021 | 14:02 WIB

Mobil Wakil Bupati Lombok Tengah Ringsek Ditabrak, Sopir Sebut Terpental 10 Meter
Mobil wakil Bupati Lombok Tengah ditabrak saat dalam perjalanan menuju lokasi banjir di Praya Timur, Lombok Tengah, NTB, [Foto/ Istimewa]

Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), HM Nursiah mengalami nasib kurang menyenangkan

SuaraBali.id - Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), HM Nursiah mengalami nasib kurang menyenangkan. Pasalnya semalam, saat sedang di perjalanan mengunjungi korban banjir di Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, mobil yang ditumpangi Nursiah tersebut ditabrak pengendara lain.

“Kronologisnya kami yang ditabrak sampai terpental sekitar 10 meter,” kata Deni, sopir Wabup Lombok Tengah saat dikonfirmasi Suara.com pada Jumat siang (3/12/2021).

Deni menambahkan, bahwa dirinya bukanlah sopir yang memang biasa mengantarkan Wabup melakukan kegiatan. Namun, semalam, kata Deni, karena sudah tidak ada kegiatan, sopirnya disuruh pulang.

“Semalam banyak tamu di rumah Pak Wabup, sopirnya disuruh pulang. Namun, saat tamu sudah pulang, Pak wabup bilang mau ke tempat korban banjir, makanya saya yang diminta jadi sopir,” ujar Deni.

Baca Juga: Menanti Aturan Soal PPKM Level 3 Selama Nataru di Lombok Tengah

Kecelakaan tersebut terjadi di perempatan Masjid Agung, Jalan S. Supratman Kelurahan Praya, Kamis (2/12/2021) pukul 22.00 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, wakil bupati bersama sopir dan tiga ajudannya selamat.

"Tidak ada korban jiwa, hanya penumpang kendaraan mobil jenis Toyota Yaris yang bertabrakan dengan mobil wakil bupati mengalami luka-luka dan telah dirawat di Puskesmas Praya," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan, Jumat (3/12/2021).

Kecelakaan itu bermula ketika mobil jenis Inova DR 1198 V yang ditumpangi wakil bupati yang dikemudikan Deni Sukria (35) keluar dari rumah dinas datang dari arah barat menuju timur untuk memantau kondisi banjir di Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur.

Sedangkan kendaraan Toyota Yaris DR 1065 XD yang dikemudikan Ramli (57) warga Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya bersama satu penumpang datang dari arah utara menuju selatan.

Atas kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.  Korban hanya luka-luka dan telah dirawat di Puskesmas. Sedangkan, untuk Wakil Bupati Lombok Tengah sendiri tidak apa-apa.

Baca Juga: Suami di Lombok Tega Tebas Istri Dengan Parang Hingga Luka 50 Jahitan

Warga yang ada di sekitar TKP ketika melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan.  Jajaran Kasatlantas setelah mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti kendaraan guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait