alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jennifer Jill Sebut Celine Evangelista Jangan Drama Seakan Menjadi Korban Dari Perceraian

Eviera Paramita Sandi | Yuliani Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:10 WIB

Jennifer Jill Sebut Celine Evangelista Jangan Drama Seakan Menjadi Korban Dari Perceraian
Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill. [Instagram/celine_evangelista/jennifer_ipel]

elain itu, Jennifer Jill juga menasehati Celine Evangelista agar tak menunjukkan kesedihannya lagi.

SuaraBali.id - Jennifer Jill ikut komentari perceraian pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista. Sebagai teman dekat, Jennifer Jill sudah mengatakan kepada Celine agar tak mempublikasikan kesedihannya di televisi.

Jennifer Jill tampaknya geram dengan aksi menangis Celine Evangelits di TV.

"Tadi gue agak nyolot memang sama Celine, lu ngapain nangis-nangis? Di story nyanyi hwee (nangis) jangan belaga gila sama gue. Elu yang minta (cerai)," kata Jennifer Jill ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

"Elo (Celine) kan nggak korban. Ini kan kemauan lo berdua. Jangan drama deh," kata Jennifer Jill menyambung.

Selain itu, Jennifer Jill juga menasehati Celine Evangelista agar tak menunjukkan kesedihannya lagi. Apalagi, berperan seakan-akan ia korban dari perceraian yang dibuatnya sendiri.

"So its okay, lo tegar, lo jangan kasih ini tontonan juga ke orang seakan-akan lo dianiaya, seolah-olah lo korban," imbuh perempuan 51 tahun ini.

Mami Ipel, sapaan akrabnya pun menasehati Celine Evangelista bahwa kesedihan ini adalah konsekuensi atas keputusannya bercerai dari Stefan William. Oleh karena itu, ia harus bahagia.

"Dia juga tanya ke gue, kok sedih ya mih, lo tanya sama gue ya ini jawaban gue. konsekuensi dengan omongan lu, kalau dia bisa happy lo juga bisa happy," ucapnya.

Selain itu, menurut Jennifer Jill, Celine Evangelista sedih sebetulnya bukan karena kehilangan sosok Stefan William sebagai suami. Lebih punya banyak pengalaman, Jennifer Jill menilai Celine hanya menangisi memori saat masih berumah tangga bersama Stefan William.

"My advice, sebenarnya (Celine) nangis karena memori, karena masa lalunya, bukan sama orangnya. Kalau sama orangnya gue rasa sudah selesai," tutur Jennifer Jill.

Komentar

Berita Terkait