alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Ibu Celine Evangelista Pada Juni 2021 Kembali Viral, Sebut Ada Teman Baru Lagi

Eviera Paramita Sandi | Rena Pangesti Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:40 WIB

Video Ibu Celine Evangelista Pada Juni 2021 Kembali Viral, Sebut Ada Teman Baru Lagi
Kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

Menanggapi hal tersebut Stefan William pun mengklarifikasi tuduhan yang dialamatkan kepadanya lewat media sosial.

SuaraBali.id - Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 berdasarkan putusan pengadilan. Alasan mengapa keduanya masih simpang siur. Namun video ibu Celine Evangelista yang mengatakan anaknya sudah punya teman baru kembali viral dan menjadi perbincangan warganet.

Bersamaan dengan kabar perceraian, Stefan William mengakui tengah dekat dengan seorang perempuan meski ia membantah telah berselingkuh dari Celine Evangelista.Menanggapi hal tersebut Stefan William pun mengklarifikasi tuduhan yang dialamatkan kepadanya lewat media sosial.

"Urusan masa lalu saya sudah selesai sebelum pindah ke Bali," kata Stefan William dalam pernyataannya di Instagram Story, Selasa (20/10/2021) seperti dilansir matamata.com.

Stefan William bahkan sudah mengakui mempunyai perempuan lain yang sedang dekat padanya. Dimana video keduanya beredar di dunia maya saat Stefan dan kekasih barunya berada di Bali.

Sedangkan Celine Evangelista dirumorkan juga telah memiliki teman spesial. Isu itu tersebar seiring pernyataan dari ibu Celine Evangelista, Vicentia Nurul.

"Dari yang semenjak keluar itu, bahkan yang saya tahu sudah punya ada teman baru lagi si Celine ya," kata ibu Celine kepada Hot Issue di Indosiar.

"Ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu kepingin serius lah," imbuhnya.

Video wawancara itu sebenarnya hadir pada Juni 2021. Namun kini menjadi viral dengan diunggah akun gosip salah satunya pembasmi.kehaluan.reall.

Beragam tanggapan dilontarkan netizen. Ada yang mencurigai Celine memiliki pria idaman lain, tak sedikit pula mereka yang terkejut dengan pernyataan ibu dari aktris 29 tahun ini.

"Padahal lihat Celine sebegitu sedih dan kecewa sama Stefan. Lah ibunya bicara seperti ini," kata irs****ara.

Komentar

Berita Terkait