alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

16 Cafe di Bali Instagramable, Ada di Ubud, Kuta sampai Seminyak

Pebriansyah Ariefana Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:50 WIB

16 Cafe di Bali Instagramable, Ada di Ubud, Kuta sampai Seminyak
Daftar cafe di Bali yang instagramanble. (instagram)

Cafe-cafe di Bali menyuguhkan suasana dan hidangan yang menarik untuk patut dicoba.

SuaraBali.id - Daftar cafe di Bali yang instagramanble. Cafe di Bali ini ada di Ubud, Seminyak hingga Kuta. Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata unggulan di Indonesia.

Objek wisata dan kebudayaannya yang menarik membuat Bali diserbu wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Saat kamu berkunjung ke Bali dan suka nongkrong atau sekedar bersantai bisa mengunjungi sejumlah cafe yang ada di sana.

Cafe-cafe di Bali menyuguhkan suasana dan hidangan yang menarik untuk patut dicoba. Nuansa cafe di sana bervariasi, ada yang bernuansa alam, kebudayaan hingga tempat kekinian.

Berikut daftar cafe di Bali cocok untuk berfoto:

Baca Juga: 19 Tahun Bom Bali, Penyintas Harap Sesama Korban Tetap Saling Menguatkan

1. Cafe Pomegranate

Cafe Pomegranate (instagram)
Cafe Pomegranate (instagram)

Cafe ini termasuk restoran yang mempunyai konsep ruang terbuka. Sembari makan dan minum kamu bisa menikmati pemandangan sungai di sekitarnya. Selain itu kamu juga bisa melihat indahnya pegunungan dan area persawahan.

Tempatnya yang asyik dan cocok untuk nongkrong membuat cafe ini ramai dikunjungi orang. Menu yang ditawarkan diantaranya banan cake, pizza, noodle, chicken rice, tumerik dan makanan meksiko. Cafe ini berlokasi di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

2. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio (instagram)
Seniman Coffee Studio (instagram)

Pasalnya, cafe ini cukup populer di kawasan Ubud. Jadi jangan sampai kamu tidak mampir ke sini kalau sedang berlibur ke Bali. Cafe satu ini memiliki nuansa seni yang cukup kuat. Terdapat kursi plastik berwarna putih yang sudah diubah menjadi kursi goyang.

Baca Juga: Berawal dari Bule Yang Dikira Hippies, Balawista Pantai Kuta Kini Jadi Baywatch-nya Bali

Di cafe itu, ada spot yang membuat kamu nyaman dijadikan tempat nongkrong, tepatnya di depan bar. Kamu bisa melihat barista mengolah biji kopi hingga dihidangkan ke pembeli. Lokasi cafe ini ada di Jalan Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Gianyar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait