alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Pengantin Baru, Ini Lho 5 Tempat Bulan Madu di Bali yang Paling Romantis

Dinar Surya Oktarini Selasa, 21 September 2021 | 08:30 WIB

Dear Pengantin Baru, Ini Lho 5 Tempat Bulan Madu di Bali yang Paling Romantis
Tempat bulan madu di Bali. (Instagram)

Buat pengantin baru bisa langsung dicoba nih tempat bulan madu di Bali paling romantis.

SuaraBali.id - Pesona alam Bali memiliki daya tarik yang cukup kuat bagi para wisatawan. Tak terkecuali bagi pasangan yang baru menikah, Bali merupakan tempat impian untuk menghabiskan malam dan hari-hari anda bersama dengan pasangan.

Untuk menikmati keindahan alam Bali, Suara.com memiliki beberapa rekomendasi tempat menginap untuk menghabiskan bulan madu anda dan menciptakan momen yang mengesankan serta menjadi pengalaman yang tak terlupakan, berikut ini adalah tempat bulan madu di Bali yang romantis

1. Ayana Resort and Spa

Tempat bulan madu di Bali. (Instagram)
Tempat bulan madu di Bali. (Instagram)

Ayana Resort and Spa merupakan, destinasi resort kelas dunia yang setimpal dengan rupiah yang anda keluarkan untuk menikmati sensasi bermalam, dengan pemandangan fantastik serta beragam fasilitas mewah yang ditawarkan oleh resort satu ini. Ayana Resort and Spa, merupakan tempat terbaik jika anda mencari lokasi dimana akan menghabiskan bulan madu.

Baca Juga: Gagal Cantik, Outfit Bulan Madu Wanita Ini Malah Mengembang Mirip Balon

Bangun dengan semburat cahaya matahari dari balik tirai dengan atmosfir yang damai, di sore hari anda dapat melihat pemandangan sunset sambil menunggu makan malam romantis di lounge tepi pantai dengan hidangan laut yang mewah.

Ayana resort terletak di jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Untuk bermalam disini anda cukup menyiapkan budget sebesar Rp5.351.574

2. Four Seasons Resort Bali

Berada di kawasan Kuta, tepatnya di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Four Seasons resort dibangun di tepi teluk Jimbaran dengan kolam renang outdoor menawarkan panorama Samudera Hindia yang menakjubkan untuk tempat menghabiskan waktu bersama pasangan serta akses private yang diinginkan pengunjung.

Menampilkan perpaduan antara gaya Bali tradisional dan modern, Four Seasons resort Bali terdiri dari 147 villa beratap alang-alang dan balkon atau teras pribadi yang juga menghadap ke laut. Anda juga dapat menikmati hidangan laut terbaik dari Four seasons, serta makanan lokal maupun internasional untuk sarapan dan makan malam. Selain itu desain interior dari restoran ini cukup unik dengan menampilkan pavilion open-air yang berhadapan dengan pemandangan teluk JImbaran yang membawa ketenangan jiwa. Tak hanya menghabiskan waktu bersantai, anda juga dapat memanfaatkan fasilitas olahraga serta hiburan dari resort satu ini. Untuk menginap di resort ini anda memerlukan budget sekitar Rp11.505.768 per malamnya.

Baca Juga: Ngakak! Gagal Cantik saat Bulan Madu, Outfit Wanita Ini Malah Berubah Mirip Balon

3. COMO Uma Canggu

Tempat bulan madu di Bali. (Instagram)
Tempat bulan madu di Bali. (Instagram)

Keindahan Bali memang tak perlu diragukan lagi, wajar apabila banyak orang yang selalu kembali dan menimbulkan rasa penasaran bagi yang belum pernah berkunjung. COMO Uma merupakan sebuah resort di kawasan Canggu yang bisa jadi salah satu alternatif pilihan menghabiskan bulan madu anda bersama dengan pasangan. Berada di pantai Selatan Bali serta panorama pasir vulkanik yang lembut dan gulungan ombak yang syahdu.

Resor mewah ini menawarkan akomodasi yang stylish, hidangan khusus, serta fasilitas kebugaran di COMO Shambhala Retreat resort yang menghadirkan kelas kebugaran harian, menjadikan tempat yang sempurna untuk berelaksasi. Kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp2.613.411 untuk mendapatkan penawaran tempat seindah COMO Uma, yang terletak di Echo Beach Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

4. The Mulia

Dengan budget mulai dari Rp2.419.483 anda sudah bisa menginap di hotel mewah dengan penawaran fasilitas kelas dunia. Kompleks resort tepi pantai yang luas dan berada di area eksklusif Nusa Dua di bagian selatan pulau memungkinkan anda memilih dari tiga pengalaman berbeda yang ditawarkan oleh the Mulia seperti suite mewah, villa yang tenang, atau kamar yang elegan menghadap ke kolam renang atau oasis pool yang tampak tak terbatas menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Setiap tamu yang menginap di The Mulia dapat menggunakan fasilitas hotel dan juga mengikuti berbagai aktivitas seperti aerobik air, kelas kerajinan dan seni, turnamen ping pong, olahraga air dan berbagai aktivitas lain. The Mulia resort terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan Nusa Dua

5. Ulu Segara Luxury Suites & Villa

Tak ada duanya menikmati keindahan pantai di Bali, dengan villa-villa yang indah dan lokasi yang didambakan di sepanjang pantai di ujung selatan pulau. Ulu Segara Luxury merupakan resort bintang 5 dengan eksklusivitas menyeluruh. Anda dapat melihat pemandangan pantai matahari terbit.

Tak hanya bersantai anda juga dapat melakukan beragam aktivitas outdoor seperti kano, snorkeling dan bersepeda. Ulu Segara terletak Jalan Raya Nusa Dua Selatan Desa Sawangan, Nusa Dua, Bali. Anda memerlukan budget sekitar Rp1.239.669

Kontributor : Kiki Oktaliani

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait