alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catatkan Rekor 200 Poin di Liga 1, Ini Komentar Pelatih Bali United

Ronald Seger Prabowo Senin, 13 September 2021 | 19:58 WIB

Catatkan Rekor 200 Poin di Liga 1, Ini Komentar Pelatih Bali United
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [Laman resmi Bali United]

Teco berhasil mengantarkan Persija Jakarta dan Bali United memenangi tropi juara Liga 1 2018 dan 2019.

SuaraBali.id - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco mencatatkan rekor ciamik dalam perjalanan mengarungi kompetisi Liga 1 sepanjang karir.

Dia berhasil mencatatkan rekor 200 pon di kancar kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air bersama Persija Jakarta hingga Bali United saat ini.

“Kabar bagus karena saya punya rekor pribadi di Indonesia. Saya selalu berusaha dan bekerja keras dari waktu sama Persija dan juga Bali United. Tapi yang paling penting saat ini menurut saya adalah kompetisi harus berjalan dan sesuai dengan target dari manajemen atau bahkan prestasi lebih lainnya,” ungkap Teco dilansir dari laman resmi klub..

Pelatih asal Brasil ini memulai debutnya di Indonesia saat bergabung dengan Persija pada 2017 silam. Saat itu, Macan Kemayoran berada di peringkat empat pada akhir kompetisi dengan 61 poin. Sementara setahun setelahnya, Teco berhasil mengantarkan Persija Jakarta meraih tahta juara Liga 1 2018 dengan 62 poin.

Baca Juga: Cedera Pulih, Diego Michiels Siap Bela Arema FC Lawan PSS Sleman

Pada musim 2019, Teco hijrah menuju Bali United dan kembali mengantarkan tim asal pulau dewata meraih juara perdana dengan raihan 64 poin.

Setahun berselang, Serdadu Tridatu hanya melakoni tiga laga awal dengan 7 poin sebelum Liga 1 harus dihentikan akibat pandemi Covid-19. Teco pun sukses memenangi dua laga perdana mereka usai kompetisi Liga 1 2021/2022 resmi dilaksanakan kembali.

Memasuki pekan ketiga, Fadil dan kolega akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih yang meraih penghargaan pelatih terbaik dua periode ini mengomentari kualitas Maung Bandung yang akan mereka hadapi hari Sabtu (18/9/2021) mendatang.

“Kedua tim baik Persib maupun Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan. Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” tegas pelatih Bali United itu.

Baca Juga: Tak Kunjung Nganem, Presiden Arema FC Sentil Gaya Permainan Singo Edan

Baca Juga

Berita Terkait