alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jerinx SID Dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena Maki-maki Adam Deni di Telepon

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 10 Juli 2021 | 22:50 WIB

Jerinx SID Dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena Maki-maki Adam Deni di Telepon
Jerinx SID mencium mesra Nora Alexandra. [Instagram]

Laporan itu diunggah Adam Deni dalam instagramnya, @adngrk, Sabtu (10/7/2021). Laporan itu dibuat dan diterima Polda Metro Jaya, senin siang.

SuaraBali.id - Jerinx SID dilaporkan polisi, yaitu ke Polda Metro Jaya oleh Adam Deni. Adam Deni laporkan Jerinx SID ke polisi karena dimaki-maki di telepon.

Laporan itu diunggah Adam Deni dalam instagramnya, @adngrk, Sabtu (10/7/2021). Laporan itu dibuat dan diterima Polda Metro Jaya, Sabtu siang.

"Saya telah melaporkan IGA atau yg biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini. Atas beberapa pertimbangan. Saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX," kata Adam Deni.

Permasalahan antara keduanya berawal ketika akun Instagram Jerinx hilang. Akun bernama @jrxsid tersebut tak bisa ditemukan lewat fitur search.

Baca Juga: Cegah Mobilitas dari Tangerang dan Depok, Ditlantas Polda Metro Jaya Sekat Jalan Fatmawati

Istri Jerinx, Nora Alexandra, lantas mengumumkan lewat Instagram Story bahwa akun suaminya kena ban.

Jerinx SID dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Adam Deni. Adam Deni laporkan Jerinx SID karena dimaki-maki di telepon. (instagram Adam Deni)
Jerinx SID dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Adam Deni. Adam Deni laporkan Jerinx SID karena dimaki-maki di telepon. (instagram Adam Deni)

"Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora Alexandra.

Pemilik nama lengkap I Gede Ary Astina ini rupanya menuding Adam Deni sebagai dalang dibalik hilangnya akun instagramnya.

Tak cuma menuding, Adam Deni lewat unggahan Instagram di akun @adngrk, menyebut telah dimaki-maki oleh Jerinx melalui sambungan telepon.

"Saya dimaki-maki JRX! 30 menit yang lalu saya mendapat telfon dari JRX yang memaki-maki saya dan menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," beber Adam Deni pada caption.

Baca Juga: PPKM Darurat: Balap Liar Libatkan Mobil Mevvah, Ditlantas Polda Metro Jaya Sita Kendaraan

Tak lama setelah Adam Deni mengungkap tudingan Jerinx, Nora Alexandra melayangkan permintaan maaf atas perilaku suaminya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait