alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Coba Selamatkan Bibi yang Mau Bunuh Diri, Anak 9 Tahun Ikut Tewas Tenggelam

Bangun Santoso Rabu, 21 April 2021 | 06:58 WIB

Coba Selamatkan Bibi yang Mau Bunuh Diri, Anak 9 Tahun Ikut Tewas Tenggelam
Ilustrasi mayat perempuan. (BeritaJatim)

Bocah bernama Ni Kadek MI itu ditemukan tewas bersama bibinya yang disebut hendak bunuh diri karena depresi

SuaraBali.id - Nasib nahas menimpa seorang bocah 9 tahun di Banjar Dinas Temukus, Desa Besakih, Kecamatan Rendang. Bocah tersebut tewas setelah diduga bermaksud menyelamatkan sang bibi yang hendak melakukan aksi bunuh diri di dalam cubang. Bocah bernama Ni Kadek MI (inisial) malah tewas bersama bibinya pada Selasa (20/04/2021).

Dilansir dari Beritabali.com, Kapolsek Rendang, Kompol. I Made Sudartawan mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi di cubang penyimpanan air milik I Wayan Deden, suami dari Ni Wayan Edi (46) korban meninggal dunia aksi bunuh diri yang juga merupakan bibi dari korban Ni Kadek MI.

"Kejadiannya pertama kali diketahui oleh suami korban. Saat ditemukan, kondisi istrinya Ni Wayan Edi sudah dalam keadaan mengambang di dalam cubang air bersama korban Ni Kadek Ml yang merupakan keponakan dari korban Wayan Edi," kata Sudartawan.

Setelah dilaporkan, anggota Polsek Rendang kemudian datang ke lokasi kejadian, dari keterangan saksi dan suami korban, diketahui bahwa korban Ni Wayan Edi sudah lama mengalami depresi dan pernah juga melakukan percobaan bunuh diri hanya saat itu bisa digagalkan.

Baca Juga: Pamit Saat Berbuka, Ibunda Histeris Saat Temukan Wan Gantung Diri di Rumah

Diduga kali ini, Ni Wayan Edi kembali melakukan percobaan bunuh diri, hanya saja saat melakukan aksinya diketahui oleh keponakannya Ni Kadek MI.

Diduga Kadek Ml bermaksud untuk menyelamatkan bibinya, namun yang terjadi ia justru ikut terjatuh ke dalam cubang yang berisi air dengan kedalaman sekitar 2,5 meter tersebut.

"Kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mayat mengambang di permukaan air cubang," jelas Sudartawan.

Dari hasil pemeriksaan kedua korban oleh tim medis Puskesmas Rendang yang datang ke lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh kedua korban serta kedua jenazah saat diperiksa sudah dalam kondisi kaku.

Baca Juga: Depresi, Dian Sastro Ungkap Niatan Bunuh Diri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait