alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hapus Tweet soal Teroris Zakiah Aini, Arie Untung Hijrah Cuma Gaya-gayaan

Pebriansyah Ariefana Minggu, 04 April 2021 | 07:05 WIB

Hapus Tweet soal Teroris Zakiah Aini, Arie Untung Hijrah Cuma Gaya-gayaan
Arie Untung [Instagram]

Teddy beralasan Arie Untung langsung ciut seusai diserang netizen dan lebih memilih untuk menghapus komentar curiganya terkait rekaman kamera CCTV

SuaraBali.id - Arie Untung hijrah cuma gaya-gayaan setelah hapus tweet komentar CCTV Mabes Polri yang rekam Teroris Zakiah Aini sebelum tembak-tembakan. Hal itu dinilai Teddy Gusnaidi yang merupakan seorang politisi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Teddy beralasan Arie Untung langsung ciut seusai diserang netizen dan lebih memilih untuk menghapus komentar curiganya terkait rekaman kamera CCTV pada peristiwa penyerangan Mabes Polri hari Rabu lalu, 31 Maret 2021.

Teddy Gusnaidi kemudian menilai bahwa suami dari Fenita Arie itu rupanya masih memiliki rasa takut akan hukum dunia.

“Arie untung masih setengah hati “Hijrah”, masih takut sama hukum dunia,” tulis Teddy, dikutip terkini.id pada Sabtu, (3/4/2021).

Baca Juga: ISESS: Polisi Tak Bisa Jaga Mabes Sendiri, Ini Tamparan Keras

“Harusnya dia dikeluarkan dari keanggotaan “hijrah”, karena belum total berjuang,” sambung Teddy. 

“‘Hijrahnya’ gaya-gayaan doang kayaknya..@ArieKuntung,” pungkas Teddy.

Komentar Arie Untung. (Twitter/tubirfess)
Komentar Arie Untung. (Twitter/tubirfess)

Pengecut!

Arie Untung banjir hujatan terkait twitnya soal aksi terorisme di Gedung Mabes Polri, pada 31 Maret kemarin. Di situ, suami Fenita Arie ini heran dengan kamera cctv yang secara kebetulan sangat pas merekam aksi si pelaku teror, "Zakiah Aini".

"Kamerannya bukan cctv mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir, eh nggak tahunya ada kejadia tak terduga. Kok bisa pas record sebelum baku tembak," twit Arie Untung.

Baca Juga: Haris Amir Falah: Tren Perempuan Jadi Teroris karena Lebih Militan

Tweet Arie Untung pun mendapat banyak komentar hujatan dari warganet. Warganet menilai, bintang Tawa Sutera itu meragukan kebenaran soal aksi terorisme tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait