alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu, Pemeran Wanita Batal Diperiksa

Husna Rahmayunita Kamis, 28 Januari 2021 | 16:07 WIB

Video Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu, Pemeran Wanita Batal Diperiksa
Ilustrasi video mesum

Sementara itu pemeran laki-laki telah diperiksa.

SuaraBali.id - Kasus video mesum di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Dompu terus digarap polisi. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni oknum polisi F.

Namun untuk pemeriksaan terhadap lawan main F yakni N urung dilakukan lantaran yang bersangkutan positif Covid-19.

Untuk itu pihak berwajib menunggu masa isolasi N selesai guna pemeriksaan lebih lanjut. N kini diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Terpijar, Dompu.

"Untuk pemeran perempuannya belum bisa diperiksa, karena terkonfirmasi positif Covid-19 juga," kata Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, Rabu (27/1) seperti dikutip dari Beritabali.com (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Beredar Video Mesum di Ruang Isolasi COVID-19 RSUD Dompu NTB

Sebelumnya, pada Senin (25/1), polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Briptu F, selaku pemeran pria video mesum di ruang isolasi RSUD Dompu tersebut.

Pemeran pria dalam video mesum berdurasi 1 menit 30 detik menjalani pemeriksaan beberapa jam. Sebelumnya, Briptu F diperiksa juga oleh Propam.

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Christofel membenarkan Briptu F telah diperiksa. Ia menerangkan, pemeriksaan yang bersangkutan menggunakan protokol kesehatan.

“Saat diperiksa pakai masker dan jaga jarak. Kita terapkan protokol kesehatan saat memeriksa F,” ujar Ivan, Senin (25/1).

Polres Dompu menegaskan tetap memproses Briptu F sesuai hukum yang berlaku. Dalam kasus ini, Briptu F dijerat Undang-undang Karantina Kesehatan serta melanggar kode etik.

Baca Juga: Dihujat Karena Video Mesum, Gisel Terharu Keluarga Tetap Mendukungnya

Sepasang muda-mudi kepergok mesum di kos saat malam takbiran Idul Adha 2020. (Suara.com/Usman Hadi)
Sepasang muda-mudi kepergok mesum di kos saat malam takbiran Idul Adha 2020. (Suara.com/Usman Hadi)

Kasus video mesum

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait