alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Tersiksanya Maria Vania Dapatkan Tubuh Seksi

Ferry Noviandi | Herwanto Rabu, 27 Januari 2021 | 08:05 WIB

Cerita Tersiksanya Maria Vania Dapatkan Tubuh Seksi
Maria Vania [Instagram/maria_vaniaa]

Selain tak makan nasi dan menjaga makan, Maria Vania juga harus nge-gym setiap hari.

SuaraBali.id - Di balik tubuh indah yang dimiliki Maria Vania, rupanya butuh perjuangan yang keras bahkan menyakitkan. Selain diet dan mengatur pola makan, ia juga harus rajin berolahraga.

"Awalnya aku merasa tersiksa, karena harus nge-gym seminggu enam kali. Terus kayal pusing karena lepasin makan nasi," kata Maria Vania, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selamat, Selasa (26/1/2021).

Maria Vania mengaku kesulitan pada minggu awal menjalani dietnya. Bahkan, perempuan 29 tahun ini sempat beberapa kali mengalami pusing.

Baca Juga: Gara-Gara Patah Hati, Maria Vania Tak Makan Nasi Selama 7 Tahun

"Jadi seminggu diet itu aku pusing banget ya. Karena kan awal-awal masih sangat berat menjalaninya," ucap Maria Vania.

Namun, kekinian co-host Tukul Arwana One Man Show ini merasakan betul manfaat dari diet keras yang selama tujuh tahun ia lakukan.

"Tapi akhirnya aku sudah nggak tersiksa lagi malah kaya enjoy, badan aku ringan, nggak gampang sakit. Banyak banget keuntungannya bagi aku dengan hidup sehat. Terima kasih Tuhan aku dihindari virus-virus," kata Maria Vania.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maria Vania melakukan diet tak makan nasi selama tujuh tahun demi melakukan balas dendam ke mantan pacarnya yang merupakan pegiat olaraga. 

Dari situ, Maria Vania rutin melakukan olahraga, menjaga pola makan serta melakan puasa demi membentuk tubuh seksinya tersebut.

Baca Juga: Menjaga Bentuk Tubuh, Maria Vania Tak Makan Nasi 7 Tahun

Tak makan nasi selama tujuh tahun, untuk menjaga kesehatannya Maria Vania hanya mengonsumsi buah-buahan serta roti gandum. Tujuannya, untuk menurunkan kadar gula dalam tubuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait