alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinar Candy Perbolehkan Jamet dan Kuproy Jadi Pacar Sewaan

Ferry Noviandi | Evi Ariska Senin, 25 Januari 2021 | 13:32 WIB

Dinar Candy Perbolehkan Jamet dan Kuproy Jadi Pacar Sewaan
Dinar Candy [Evi Ariska/Suara.com]

Dinar Candy mengaku mencari laki-laki yang tulus.

SuaraBali.id - Pelamar pacar sewaan Disc jockey (DJ) Dinar Candy semakin membludak. Dari tujuh ribu kandidat, kini bertambah menjadi delapan belas ribu.

"Sudah, yang daftar ada 18 ribu orang. Karena bayarannya kan Rp 100 juta per bulan," kata Dinar Candy, ditemui di kawasan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Dalam minggu ini, Dinar Candy akan  menemui 10 laki-laki yang mendaftar. Nantinya para kandidat akan dibagi menjadi 10 orang perkuota.

Baca Juga: Jadi MC Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Dinar Candy Kaget

"Yang minggu ini ketemu tuh Jabodetabek. Nanti yang minggu depan dari luar kota," ucapnya.

Lebih lanjut perempuan 27 ini mengaku tak memiliki persyaratan untuk para peserta. Terpenting baginya, harus warga negara Indonesia (WNI).

"Pokoknya orang Indonesia. Aku kan cinta Indonesia sekarang," ujarnya.

"Yang jamet, kuproy juga nggak apa-apa. Pokoknya yang kelihatan kasihan dan membutuhkan. Ya kita kan enggak tahu hati orang. Misal dia orang enggak punya, tapi hatinya baik kan nggak apa-apa," sambung Dinar Candy.

Belum lama ini Disc jockey (DJ) Dinar Candy mengungkap sudah ada sekitar tujuh ribuan lelaki yang mendaftar jadi pacar sewaannya. Maklum, bayaran yang dijanjikan sangat menggiurkan mencapai Rp 100 juta perbulan.

Baca Juga: Cari Pacar Bayaran, Dinar Candy Hempas Cowok Matre

"Sudah ada tujuh ribu lebih (yang daftar jadi pacar sewaan)," kata Dinar Candy saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait