alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta dan Data Jelang Laga Fulham vs Manchester United di Liga Inggris

Reky Kalumata Rabu, 20 Januari 2021 | 23:23 WIB

Fakta dan Data Jelang Laga Fulham vs Manchester United di Liga Inggris
Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya dengan rekan satu tim saat menghadapi Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. [Clive Brunskill / POOL / AFP].

MU lebih difavoritkan meraih tiga poin di Craven Cottage

SuaraBali.id - Manchester United akan  melawat ke markas Fulham pada pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Inggris, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Berikut fakta - data menarik menjelang duel Fulham vs Manchester United.

Manchester United saat ini masih memimpin klasemen dengan memiliki 37 poin dari 18 laga. Namun skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer hanya unggul dua poin atas Manchester City dan Leicester City.

Man City akan bermain lebih awal menjamu Aston Villa dan berpeluang naik ke posisi puncak. Tentu saja, MU patut meraih tiga poin saat bertandang ke Craven Cottage jika ingin kembali memimpin klasemen.

Sementara Fulham saat terdampar di zona degradasi yaitu di posisi ke-18 setelah baru mengumpulkan 12 poin dari 17 pertandingan. Pada laga terakhir mereka juga kalah 0-1 dari tim tamu, Chelsea.

Baca Juga: Jelang Laga Fulham Vs Manchester United, Cavani: Kami Harus Konsisten

Pada pertandingan ini, MU memang lebih difavoritkan meraih tiga poin, melihat statistik mereka menang dalam empat laga terakhirnya saat bertandang ke Craven Cottage.

Berikut fakta - fakta menarik menjelang duel Fulham vs Manchester United di Craven Cottage yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Fulham hanya meraih dua poin dari 11 pertemuan liga terakhir, seri dua kali dan kalah sembilan kali.
  2. Manchester United telah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut di Craven Cottage dengan skor agregat 12-1.
  3. Kemenangan terakhir Fulham atas Manchester United adalah 3-0 di kandang sendiri pada Desember 2009.
  4. Fulham tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga, seri lima kali dan kalah dua kali.
  5. The Cottagers hanya mencetak tiga gol Liga Premier dalam 11 jam dan dua menit laga terakhir mereka.
  6. Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sejak kalah dari Arsenal pada 1 November.
  7. MU mencatat rekor tandang Liga Premier yang tak terkalahkan musim ini, memenangkan tujuh pertandingan dan seri dua kali. Mereka membutuhkan satu kemenangan tandang lagi untuk menyamai total delapan musim 2019-20 mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait