alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bintangi Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Ketakutan Diancam

Ferry Noviandi | Ismail Selasa, 12 Januari 2021 | 21:00 WIB

Bintangi Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Ketakutan Diancam
Kevin Hillers [Ismail/Suara.com]

Dipukul hingga disanter, ancaman yang diterima Kevin Hillers.

SuaraBali.id - Sinetron Ikatan Cinta kini tengah digandrungi dan membuat nama para bintangnya meroket. Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, nama Kevin Hillers juga jadi terkenal dan kerap disebut-sebut penonton.

Tapi berbeda dari Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mendapatkan pujian, Kevin Hilles justru sebaliknya. Aktor 30 tahun ini membuat emosi penonton karena peran antagonisnya sebagai Erlangga alias Angga.

Gara-gara perannya itu, Kevin Hilles mengaku sering mendapt hujatan dan makian dari warganet. Tak sampai di situ, aktor yang sempat digosipkan dengan Lucinta Luna ini bahkan sering mendapat ancaman.

Baca Juga: Viral Video Arya Saloka dan Kevin Hillers Adu Hidung

"Ya berarti berhasil dibawakan dengan baik. Saya tipe orang yang tidak pernah puas dengan apa yang sudah ada. Jadi masih tetap masih belajar untuk menjadi lebih baik lagi," kata Kevin Hillers, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Ancaman yang diterima Kevin Hillers tidak main-main. Dari ancaman pemukulan hingga santet.

"Parahnya lagi ada yang bilang mau ngumpulin dukun seluruh Indonesia. Disantet. Gue ketawa aja," ujar Kevin Hillers.

Ada pula yang akan mengamcam memukuli Kevin Hillers bila bertemu di jalan. "Bang hati-hati pulang, ketemu di jalan gue gebukin. Pakai bahasa kasar. Ada-ada aja," imbuh Kevin Hillers dengan nada heran.

Walau terdengar lucu, Kevin Hillers mengaku sempat merasa takut. Apalagi juga diancam mobilnya bakal dilempar batu. Akibatnya selama dalam perjalanan pulang dia menutup muka dengan masker.

Baca Juga: Salut! Aksi Emak-emak Catat Setiap Iklan, Demi Nggak Ketinggalan Sinetron

"Lucu. Cuma kemana-mana pakai masker. Nanti mobil gue benaran ditimpuk. Parno tapi karena masih ada asuransi jadi aman. Cuma kan PR jadinya," tutur Kevin Hillers. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait