alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Puji Gisel yang Berani Minta Maaf soal Video Syur

Ferry Noviandi | Evi Ariska Jum'at, 08 Januari 2021 | 16:38 WIB

Nikita Mirzani Puji Gisel yang Berani Minta Maaf soal Video Syur
Aktris Nikita Mirzani [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani meminta agar warganet tak menghakimi Gisella Anastasia.

SuaraBali.id - Artis Nikita Mirzani mengapresiasi keberanian Gisella Anastasia (Gisel), yang membuat permohon maaf terbuka kepada masyrakat Indonesia, dalam kasus video syur.

Menurut Nikia Mirzani, bukan hal mudah mengumpulkan sebuah keberanian meminta maaf di hadapan publik di luar kesalahannya.

"Itu sulit loh meminta maaf di hadapan semua orag Indonesia. Padahal itu kan untuk konsumsi pribadi," Kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Hal itu dilontarkan bintang film Comic 8 ini menanggapi banyaknya hujatan warganet terhadap permintaan maaf janda Gading Marten tersebut.

Baca Juga: Kata Polisi soal Kemungkinan Pertemukan Gisel dan Nobu

Nikita Mirzani mengimbau agar warganet tak menghakimi karena kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukunobu De Fretes alias Nobu sudah ditangani pihak berwenang.

"Ya sudah lah netizen nggak usah diikut-ikutin amat lah. Kadang kalau ikut netizen terus kita gila sendiri ya. Kadang ada yang bilang, ini ikhlas, ini nggak ikhlas, segala macem terserah," ujarnya.

"Yang penting dia lakukan yang terbaik. Harusnya setop judge gitu," sambung Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur. Keduanya pun terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Baca Juga: Pelapor Meminta Polisi Agar Tak Menahan Gisella Anastasia

Nobu sendiri sudah meminta maaf, usai diperiksa di Polda Metro Jaya pada 4 Januari lalu. Di situ, Nobu mengaku menyesali perbuatannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait