alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasrat Melvin Platje Ulangi Kesuksesan Bali United di Musim 2019

Rully Fauzi Rabu, 06 Januari 2021 | 01:25 WIB

Hasrat Melvin Platje Ulangi Kesuksesan Bali United di Musim 2019
Penyerang Bali United, Melvin Platje. (Instagram @melvinplatje9)

Penyerang kawakan asal Belanda itu telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Bali United.

SuaraBali.id - Legiun asing Bali United asal Belanda, Melvin Platje berhasrat untuk membawa klubnya mengulangi kesuksesan sebagai kampiun Liga 1 setelah resmi memperpanjang kontrak selama satu musim di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Target saya tentu ingin mengulang kekompakan tim ini seperti musim 2019 dan kembali juara Liga 1," papar Melvin Platje seperti dimuat Antara.

Penyerang berusia 32 tahun itu mengungkapkan, salah satu alasan lainnya ia memilih bertahan karena masih penasaran dengan kompetisi tingkat Asia.

Bali United sebenarnya sempat berlaga di Piala AFC 2020, namun akibat pandemi COVID-19, petualangan tim Serdadu Tridatu harus berakhir lebih cepat.

Baca Juga: Chelsea Masih Belum akan Pecat Frank Lampard

Kini Fadil Sausu dan kawan-kawan kembali diberikan kesempatan mewakili Indonesia di ajang yang sama di musim 2021 ini, bersama Persipura Jayapura.

Platje pun bertekad untuk membawa Bali United berprestasi dalam kancah tersebut.

"Saya ingin juga melanjutkan pertandingan seperti perjuangan tim pada 2020 di Asia, saya bisa mencetak gol dan membantu tim. Semoga hasil di tahun ini sangat luar biasa bagi tim Bali United," celotehnya.

Sebelum memutuskan memperpanjang kontrak bersama Bali United, Platje sebenarnya diminati sejumlah klub di negara asalnya. Akan tetapi rasa cintanya terhadap Bali United dan Indonesia membuat ia memilih bertahan.

"Ada dua tim dari Belanda yang menginginkan saya. Ada juga tim dari Australia dan Malaysia. Tapi, saya ingin fokus bersama Bali United," bebernya.

Baca Juga: Grande Partita AC Milan vs Juventus, Ibrahimovic Masih Belum Bisa Main

Melvin Platje gabung Bali United pada pertengahan tahun 2018 lalu. Satu tahun berikutnya, ia menjadi salah satu pemain asing yang berperan atas kesuksesan tim Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait