alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Depresi Sejak Jerinx di Penjara, Nora Alexandra Sentil Pedas Haters

Husna Rahmayunita | Evi Ariska Senin, 28 Desember 2020 | 12:56 WIB

Akui Depresi Sejak Jerinx di Penjara, Nora Alexandra Sentil Pedas Haters
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra bersyukur banyak yang memberikan kekuatan kepadanya.

SuaraBali.id - Nora Alexandra tak bisa menyembunyikan kekalutannya semenjak sang suami, Jerinx dibui karena kasus IDI Kacung WHO.

Nora Alexandra blak-blakan mengakui kalau dirinya mengalami depresi sejak Jerinx dipenjara. Ia mengungkapkan hal itu baru-baru ini.

Kendati begitu, kekinian dirinya sudah merasa lebih baik karena banyak mendapat kekuatan. Dia pun menyentil haters yang kerap berpandangan miring terhadapanya.

Curhat depresi itu dituangkan Nora Alexandra dalam laman posting Instagramnya. Ia mengatakan, selama ini kerap tampil dalam kondisi baik-baik saja walaupun yang dirasakan sebaliknya.

Baca Juga: Diancam Dibunuh, Reaksi Nora Alexandra Adem Banget

“Jujur ya kawan, semenjak suami ditahan sampai detik ini Nora mengalami depresi,” ujar Nora Alexandra, Minggu (27/12/2020).

“Sampai detik ini saya masih kacau pikirannya, tetapi saya harus terus bangkit kerja, photoshoot, saya kudu tetap hidup mau bagaimanapun gundah hati dan ruwetnya otak saya,” imbuh perempuan keturunan Jember-Swiss ini.

Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]
Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

Terutama di media sosial Nora Alexandra pun berusaha terlihat bahagia. Walaupun tak jarang tudingan miring dialamatkan kepadanya.

“Apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik-baik saja, terkesan tak memikirkan masalah yang ada, ya gimana? Saya kudu kuat,” terangnya.

Kekuatan Nora Alexandra terbukti lewat kesetiaannya menemani Jerinx. Apalagi beberapa waktu lalu ia dituduh bakal meninggalkan sang suami di masa sulitnya. Ia memberikan sindiran pedas ke kaum pembenci.

Baca Juga: Diancam Dibunuh Calon Dokter, Nora Alexandra Legowo Memaafkan

“Selain hanya bisa menjudge apalagi yang kalian tahu soal saya? Oh ya gimana kabarnya bro, sist? Dulu pernah judge saya akan pergi tinggalkan JRX. Nih saya masih ada untuk dia, nunggu dia, apakah pemikiranmu terbukti? Nggak malu kah?” tegas Nora Alexandra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait