Indeks Terpopuler News Lifestyle

Catat! 5 Wisata di Bali Segera DIbuka Jelang New Normal

M Nurhadi Sabtu, 11 Juli 2020 | 06:51 WIB

Catat! 5 Wisata di Bali Segera DIbuka Jelang New Normal
Kunjungan ke Bali Safari (Beritabali.com)

Pantai Kuta dan 4 wisata lain siap dibuka kembali.

SuaraBali.id - Jelang dilaksanakanannya tatanan bauru atau New Normal pada Kamis (9/7/2020), sejumlah objek wisata di Provinsi Bali mulai kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan.

Berikut obyek wisata di Bali yang berhasil Suarabali.id himun dari Beritabali.com --Jaringan Suara.com.

1. Bali Safari

Gubernur Bali Wayan Koster setelah pemberlakuan new normal pariwisata segera mengunjungi Bali Safari. Hal ini membuat obyek wisata ini sebagai lokasi pertama yang ia dikunjungi setelah selama beberapa bulan terpaksa ditutup.

Bali Safari kembali  dibuka untuk umum, setelah lolos verifikasi penerapan protokol kesehatan oleh Dinas Pariwisata Pemkab Gianyar pada tanggal 6 Juli 2020 lalu.

"Untuk tamu dari pintu masuk, kendaraannya disemprot disinfektan, driver dan wisatawan dicek suhu tubuh, wajib masker. Kita siapkan tempat cuci tangan di beberapa titik dan hand sanitizer," ujarnya.

2. Ulun Danu Beratan

Pembukaan obyek wisata ini diumumkan pengelola pada Kamis, (9/2/020) dengan potongan harga tiket masuk20 hingga 30 persen .

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace saat mengunjungi Ulun Danu Beratan, Kamis (9/7/2020).

"Kami mulai buka Jumat, 10 Juli 2020," kata manajer pengelola Ulun Danu Beratan Wayan Mustika.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait