facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Perssik Sebut Uang Pemberian Angga Wijaya Hanya Rekayasa Konten

Eviera Paramita Sandi Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:00 WIB

Dewi Perssik Sebut Uang Pemberian Angga Wijaya Hanya Rekayasa Konten
Foto Dewi Perssik - Angga Wijaya rayakan hari jadi pernikahan. [Instagram]

Adapun uang yang diberikan Angga Wijaya sebenarnya hanyalah konten di Youtube. Sedangkan uangnya adalah pemberian Dewi Perssik.

SuaraBali.id - Pedangdut Dewi Perssik membongkar rahasia rumah tangganya dengan Angga Wijaya selama ini. Menurutnya Angga Wijaya selama menjadi suami tak pernah memberi nafkah untuknya.

Adapun uang yang diberikan Angga Wijaya sebenarnya hanyalah konten di Youtube. Sedangkan uangnya adalah pemberian Dewi Perssik.  

Konten pemberian nafkah dari Angga Wijaya untuk Dewi Perssik ramai disorot usai keduanya memutuskan untuk bercerai.

Ternyata belakangan Dewi Perssik mengaku itu adalah uang miliknya.

Baca Juga: Sudah Beli Kado Mobil Rp 3 Miliar, Angga Wijaya Malah Duluan Gugat Cerai Dewi Perssik

"Gue nggak pernah kok minta suamiku memberi aku nafkah. Makanya ketika aku kontenin, itu pun karena bentuk terima kasih udah dinafkahin. Tapi itu duit aku juga guys," kata Dewi Perssik saat tampil di acara "Pagi Pagi Ambyar" sebagai host, melansir akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (2/8/2022).

Ia pun menuduh Angga Wijaya membawa lari sejumlah uang miliknya. Kepada rekan-rekan hostnya, Dewi Perssik mengaku tak mau menceraikan Angga Wijaya sejak lama karena masih sayang.

"Kenapa nggak dicerai dari dulu? Aku tidak mampu untuk bercerai. Aku tidak mampu melepas orang yang aku sayang. Aku diem, aku cuma bisa nangis di kamar," tegas Dewi Perssik.

Dalam acara tersebut, Dewi Perssik tak kuasa menahan tangis saat membicarakan masalah rumah tangganya yang kandas.

Termasuk soal mobil Mercy yang telah disiapkan Dewi Perssik sebagai hadiah untuk Angga Wijaya. Dewi Perssik bahkan sudah memesannya sejak lama.

"Itu hadiah tulus dari aku untuk suamiku. Aku pesen mobil itu sudah 6 bulan apa berapa bulan sebelum masalah ini. Karena memang semua demi untuk suamiku," ujar Dewi Perssik sambil menangis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait