facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Anne Muncul, Ungkap Soal Hadapi Badai Rumah Tangganya Dengan Arya Saloka

Eviera Paramita Sandi Selasa, 05 Juli 2022 | 08:37 WIB

Putri Anne Muncul, Ungkap Soal Hadapi Badai Rumah Tangganya Dengan Arya Saloka
Arya Saloka dan Putri Anne [Instagram]

Terlebih ia mengungkapkan, banyak artis yang memilih berpisah saat rumah tangganya 'diguncang badai'.

SuaraBali.id - Setelah lama diam tanpa menanggapi gosip apapun yang berhubungan dengan suaminya, Arya Saloka. Putri Anne akhirnya muncul dan bicara perihal rumah tangganya yang sempat diguncang badai beberapa waktu lalu.

Beredarnya video yang memperlihatkan kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat tanggapan Putri Anne terus dinantikan warganet.

Namun akhirnya Putri Anne muncul di YouTube Dapur Bincang Online, ia bicara soal cara menghadapi cobaan rumah tangganya dengan Arya Saloka yang tidak mudah.

Terlebih ia mengungkapkan, banyak artis yang memilih berpisah saat rumah tangganya 'diguncang badai'.

Namun Putri Anne dan Arya Saloka ternyata tetap berpegangan pada Tuhan saat dihadapkan dalam sebuah masalah. Oleh sebab itu, cinta mereka yang berdasarkan Tuhan terus dikuatkan.

"Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," ujar Putri Anne dalam video yang tayang pada Senin (4/7/2022).

"Kalo saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang perbaikin. Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana," katanya lagi.

Tak hanya itu, diakuinya baik Putri Anne dan Arya Saloka selalu berusaha menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Meski nada bicaranya sering tinggi, berbeda saat Putri Anne membicarakan sebuah masalah bareng sang suami.

"Kalo lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk," kata Putri Anne.

Komentar

Berita Terkait