facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putri Delina Kembali Diserang Warganet Seusai Aurel Hermansyah Puji Ashanty

Eviera Paramita Sandi Selasa, 05 Juli 2022 | 08:23 WIB

Putri Delina Kembali Diserang Warganet Seusai Aurel Hermansyah Puji Ashanty
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher diundang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk berbincang di vlog mereka.

SuaraBali.id - Anak perempuan Sule, Putri Delina kembali disentil warganet seusai Aurel Hermansyah yang merupakan anak sambung penyanyi Ashanty memuji ibunya tersebut.

Warganet menyentil Putri Delina terkait "perang dingin" dengan Nathalie Holscher.

Seperti diketahui bahwa baru-baru ini, Nathalie Holscher diundang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk berbincang di vlog mereka. Aurel menceritakan sikap tegas Ashanty dalam mendidiknya.

"Kalau Bunda tuh lebih cerewet. Benar-benar yang kayak ngomongnya tuh, sehari aja aku enggak balas chatting, satu detik aja tuh, sudah enggak boleh pergi lagi sebulan langsung kayak gitu," kata Aurel Hermansyah.

"Jadi aku tuh dulu kalau pergi, handphone aku tetap di tangan kayak gini. Walaupun pergi ke acara apapun ya, handphone aku tetap gini. Jawabin chat Bunda gitu, karena kata Bunda tuh, satu detik aja, itu jadi hal sesuatu," lanjut Aurel.

Aurel kemudian ditanya Nathalie Holscher bagaimana perasaannya ketika dihukum tidak boleh keluar satu bulan oleh Ashanty.

"Ya sudah mau gimana lagi, nurut aja gitu. Ya pertama tadinya kayak, 'Ya Allah Bun kan aku enggak sengaja, aku tuh tadi ke toilet,'" ucap Aurel Hermansyah.

Namun Aurel Hermansyah justru semakin dicecar pertanyaan jika ketahuan berbohong. Untuk sikap Ashanty yang tegas, putri Krisdayanti itu merasa bersyukur.

"Jadi enggak bisa bohong. Tapi itu bagus lho kak, kalau aku enggak digituin, mungkin aku dulu udah acakadut bentukannya juga sudah enggak jelas," ucap Aurel Hermansyah.

Pujian Aurel kepada ibu sambungnya ini mendapat pujian dari warganet. Tidak sedikit yang menyentil Putri Delina terlalu egois terhadap Nathalie Holscher.

Komentar

Berita Terkait