facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Janji Penjaga Makam Loang Baloq Beli Cincin Emas Untuk Istri Ditepati Sandiaga Uno

Eviera Paramita Sandi Kamis, 30 Juni 2022 | 13:00 WIB

Janji Penjaga Makam Loang Baloq Beli Cincin Emas Untuk Istri Ditepati Sandiaga Uno
Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan hadiah berupa cincin emas kepada Solihin (52), seorang penjaga makam di Desa Wisata Taman Loang Baloq, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. [Foto : Istimewa]

Solihin sebelumnya telah 25 tahun yang lalu berjanji pada istrinya untuk menghadiahi cincin emas.

SuaraBali.id - Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan hadiah berupa cincin emas kepada Solihin (52), seorang penjaga makam di Desa Wisata Taman Loang Baloq, Kota Mataram.

Hal ini dilakukannya di sela kunjungan ke Lombok terkait program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 pada Sabtu (25/6/2022) lalu.

Bukan tanpa alasan, Sandiaga Uno memberikan hadian cincin ini karena trenyuh sang penjaga makam tokoh agama Maulana Syekh Gauz Abbdurrazak di Loang Baloq itu, tak kunjung mampu membeli cincin emas.

Padahal pernah berjanji kepada istrinya, akan memberikan hadiah Cincin emas. Solihin tidak menyangka mendapatkan kejutan dari Menparekraf Sandiaga Uno.

Baca Juga: Tim BKBH Mataram Buat Laporan Ulang Soal Dugaan Pelecehan 10 Mahasiswi Unram

Solihin sebelumnya telah 25 tahun yang lalu berjanji pada istrinya untuk menghadiahi cincin emas. Namun itu belum kunjung bisa diwujudkannya.

Sandiaga memberikan dia hadiah cincin emas berkat kegigihan Solihin menjaga destinasi wisata.

Dan dihadapan Sandiaga, Solihin memasang cincin tersebut ke jari istrinya.

"Hari ini adalah hari yang spesial untuk Bapak, berkat doa Pak Solihin yang gigih dan rajin dalam menjaga destinasi wisata ini saya mau kasih hadiah ke Pak solihin, ini cincin emas yang dulu Bapak janjikan selama 25 tahun untuk di serahkan,” kata Sandiaga sebagaimana diwartakan beritabali.com.

Selain itu ia juga diberikan sorban, jas dan kopiah. Dia mendoakan perekonomian Solihin membaik dan tetap giat menjaga destinasi.

Baca Juga: 3.252 Peserta Dinyatakan Lulus Sebagai Calon Mahasiswa Baru di Universitas Mataram

Solihin merasa haru. Dia menangis karena telah lama menjanjikan hadiah untuk istrinya, namun baru dapat terkabul saat ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait