facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kemanapun Selalu Bersama, Venna Melinda Dan Ferry Irawan Merasa Jiwanya Kosong Kala Terpisah

Eviera Paramita Sandi Rabu, 29 Juni 2022 | 13:14 WIB

Kemanapun Selalu Bersama, Venna Melinda Dan Ferry Irawan Merasa Jiwanya Kosong Kala Terpisah
tasyakuran pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Mereka pun blak-blakan punya kegiatan bersama yang sering dulakukan seperti mengurus anak hingga mandi bersama.

SuaraBali.id - Aktris dan mantan politisi Venna Melinda dan Ferry Irawan kini menjadi pasangan pengantin baru yang kerap diberitakan dan selalu menghabiskan waktu berdua sejak menikah.

Sejoli ini kerap terlihat lengket saat tampil bersama di berbagai kesempatan. Diungkapkan juga bila tak bersama merasa ada yang kosong.

Mereka pun blak-blakan punya kegiatan bersama yang sering dulakukan seperti mengurus anak hingga mandi bersama.

"Wah kami setiap hari bareng dari bangun tidur. Kami kan enggak pakai ART ya, jadi bersihin rumah bareng, ngurus anak bareng, kerja bareng, mandi bareng, kapan enggak barengnya," kata Venna Melinda, Selasa (28/6/2022).

Hal inilah yang menyebabkan kesedihan bila Venna Melinda berpisah dari Ferry Irawan. Padahal selama ini mereka tinggal berjauhan karena tuntutan pekerjaan.

"Kadang sedih juga stripping. Kami pernah pisah beberapa jam gitu kok aneh ya, enggak ada Abi. Dia (Ferry) juga gitu karena selalu sering bareng," ujar Venna Melinda.

Demikian pula yang diungkapkan Ferry Irawan, ia merasa jiwanya kosong saat jauh dari istri.

"Kayak satu belah jiwa kita enggak ada, sementara kita tuh terbiasa bersama," kata Ferry Irawan menimpali.

Ferry Irawan lantas mengucap syukur karena dianugerahi Venna Melinda yang kerap membersamainya dalam pekerjaan dan banyak hal. Meski tak selalu kerja bareng, ia tetap bersyukur.

"Kerja bareng itu enggak semua orang bisa mendapatkannya. Namun alhamdulillah, Allah memberikan kita kerja sering sama-sama," tutur Ferry Irawan.

Komentar

Berita Terkait