facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Sempat Siaran, Gofar Hilman Pilih Mundur dari Radio Prambors

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 27 Mei 2022 | 16:06 WIB

Belum Sempat Siaran, Gofar Hilman Pilih Mundur dari Radio Prambors
Gofar Hilman dan tim dari Radio Prambors. [Instagram]

Pria 39 tahun ini menyampaikan sendiri hal tersebut lewat Instagram pribadinya.

SuaraBali.id - Meski belum sekalipun mendapat kesempatan melakukan siaran radio, Gofar Hilman kini pamit undur diri dari penyiar Radio Prambors.

Pria 39 tahun ini menyampaikan sendiri hal tersebut lewat Instagram pribadinya. Gofar mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk menjadi penyiar radio.

"Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors," kata Gofar Hilman.

Akan tetapi Gofar juga tak menjelaskan alasannya mundur sebagai penyiar Prambors. Mantan kekasih Putri Tanjung ini mengatakan, alasannya mundur karena ia mencintai Prambors.

"Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan enggak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," ujar Gofar Hilman.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy."

Seperti diketahui, penguman Gofar Hilman menjadi penyiar radio Prambors mendapat banyak respons dari masyarakat. Tak sedikit yang mengecam.

Pasalnya karena dugaan kasus pelecehan yang diduga dilakukan Gofar terhadap seorang perempuan. Meski si perempuan telah mengklarifikasi dan membantah soal pelecehan tersebut.

Gofar Hilman sendiri seharusnya memulai siaran pada 23 Mei lalu. Namun Gofar batal siaran dengan alasan dari pihak Prambors, mereka belum menemukan partner siaran yang tepat untuk Gofar.

Komentar

Berita Terkait