facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bus Jatuh di Tikungan, Bayi 14 Bulan Tertimbun Barang Penumpang Selamat Tanpa Luka

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:26 WIB

Bus Jatuh di Tikungan, Bayi 14 Bulan Tertimbun Barang Penumpang Selamat Tanpa Luka
Sebuah bus Antar Provinsi Antar Daerah (AKDP) Tiara Mas, jatuh di Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, NTB. [Foto : Istimewa]

Beruntungnya bayi yang tertimbun barang-barang penumpang itu selamat tanpa luka mengalami sedikitpun.

SuaraBali.id - Kecelakaan terjadi di Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. Sbeuah bus Antar Provinsi Antar Daerah (AKDP) Tiara Mas, jatuh. Akibatnya bayi berumur 14 bulan tertimbun barang-barang penumpang.

Sebagaimana dilansir dari beritabali.com – jaringan suara.com, bus tersebut jatuh di tikungan diduga karena kelalaian sopir yang mengantuk. Bus tujuan Mataram-Surabaya-Jakarta tersebut terguling pada Jumat (20/5) sekitar pukul 04.00 WITA.

Beruntungnya bayi yang tertimbun barang-barang penumpang itu selamat tanpa luka mengalami sedikitpun.

"Dugaannya supir mengantuk dan bus jatuh saat tikungan. Kalau tidak banting setir, mungkin kami penumpang sudah terjun bebas ke laut," kata seorang penumpang, Nur Liati saat dihubungi wartawan via ponsel, Jumat (20/5/2022) pagi.  

Baca Juga: Jadwal Resmi MXGP Of Indonesia 2022 di Samota Sumbawa, NTB Kembali Bersiap Sambut Event Balap

Menurut penumpang tersebut ada 11 orang penumpang yang dilarikan ke Puskesmas setempat. Mereka mengalami luka di bagian mata, jari kaki dan beberapa anggota tubuh lain.

"Sebagiannya dijahit, bahkan ada yang enam jahitan. Tapi bukan orang Bima, dia orang Sumbawa tujuan Palembang," ungkapnya.

Namun demikian, kondisi terakhir, para penumpang sebagiannya ada yang sudah melanjutkan perjalan dan sebagian lagi memilih kembali ke Bima, karena luka dan trauma.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait