facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengacara Agung Intan Ary Dwi Mayakusuma Datangi Polresta Denpasar Karena Suaminya Hilang

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:18 WIB

Pengacara Agung Intan Ary Dwi Mayakusuma Datangi Polresta Denpasar Karena Suaminya Hilang
Advokat Agung Intan Ary Dwi Mayasukma, SH, MH akhirnya melapor ke Polresta Denpasar, pada Jumat (13/5/2022) siang. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Mereka sebenarnya tinggal bersama di Jalan Gunung Lawu, Denpasar Barat. Namun kini putus komunikasi sejak tanggal 27 April 2022 pukul 17.59 WITA.

SuaraBali.id - Advokat Agung Intan Ary Dwi Mayasukma, akhirnya melapor ke Polresta Denpasar, pada Jumat (13/5/2022) siang. Ia datang karena mencari sang suami yakni berinisial AANA sejak dua pekan lamanya.

Mereka sebenarnya tinggal bersama di Jalan Gunung Lawu, Denpasar Barat. Namun kini putus komunikasi sejak tanggal 27 April 2022 pukul 17.59 WITA.

AANA diketahui sebagai Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Denpasar itu dilaporkan hilang ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar.

“Saya kehilangan kontak sejak 27 April 2022. Terakhir berkomunikasi kepada suami melalui pesan WA (WhatsApp). Jadi terakhir dia (Suaminya, red) kontak dengan saya itu, saat dia ingin nyebrang dari Banyuwangi menuju Surabaya. Setelah itu saya hilang kontak dengan saya, ditelepon tidak diangkat, di-sms, di-chat WA juga ga dibales. Karena khawatir beberapa minggu ga ada kabar, saya langsung melakukan pelaporan dan langsung diterima oleh Unit PPA Polresta Denpasar,” tutur Agung Intan kepada awak media di Polresta Denpasar.

Baca Juga: 823 ODGJ Berat di Tabanan Didominasi Masalah Ekonomi, Terbanyak di Wilayah Kediri

Agung Intan mengaku sebelumnya tidak pernah ada permasalahan rumah tangga dengan sang suami.

Ia pun merasa khawatir akan keberadaan suaminya tersebut karena sudah sekian lama lost contact dan tak jelas bagaimana kondisinya hingga detik ini.

Agung Intan takut jikalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada suaminya. Terlebih saat ini marak kasus penculikan disertai pembunuhan atau pun begal.

“Saya sangat khawatir. Takutnya terjadi sesuatu karena zaman sekarang kan banyak istilahnya pembunuhan atau penculikan. Itu yang saya takutin. Mohon bantuan media mempublikasikan hal ini sehingga suami saya bisa segera kembali,” harapnya.

Awak media juga berusaha menghubungi nomor telepon AANA namun tidak diangkat dan dialihkan.

Baca Juga: Wisatawan Keluhkan Penjual Gelang Dan Kelapa yang Terkesan Memaksa di Pantai Green Bowl Bali

Dikonfirmasi terkait adanya pengaduan kehilangan suami tersebut di Unit PPA, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan pihak pengadu Agung Intan Ary Dwi Mayasuksma, SH, MH dan yang dilaporkan hilang Dr AA Ngurah Adhiputra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait