facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Muatan Kapur Terjun ke Jurang Laplapan Ubud, Ini Keadaan Sopirnya

Eviera Paramita Sandi Kamis, 12 Mei 2022 | 14:52 WIB

Mobil Muatan Kapur Terjun ke Jurang Laplapan Ubud, Ini Keadaan Sopirnya
Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Laplapan, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Rabu (11/5/2022) pukul 17.25 WITA. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Awalnya mobil tersebut dikemudikan oleh Ruslan Achmad Zaelani (70) dan penumpangnya, Abeng (40), melaju dari arah Jalan Raya Peliatan

SuaraBali.id - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Laplapan, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Rabu (11/5/2022) pukul 17.25 WITA. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sebuah mobil bak terbuka bermuatan bahan bangunan kapur tembok terjun ke jurang.

Mobil tersebut tidak kuat menanjak di jalanan tersebut. Akhirnya mobil beserta pengemudi dan seorang penumpang terguling ke jurang.

Awalnya mobil tersebut dikemudikan oleh Ruslan Achmad Zaelani (70) dan penumpangnya, Abeng (40), melaju dari arah Jalan Raya Peliatan menuju Banjar Laplapan.

Namun sesampainya di Laplapan, mobil berjalan mundur hingga akhirnya terguling ke jurang. Beruntung mobil tersebut tidak sampai ke dalam jurang karena ada pohon kelapa yang menahan beban mobil.

Baca Juga: Wakil PM Papua Nugini Tewas Dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Kapolsek Ubud, Kompol I Made Tama membenarkan kejadian itu.

“Diduga terjadinya laka lantas out of control tersebut karena kendaraan jenis Daihatsu Zebra warna hitam no pol DK 9814 WI  tidak kuat menanjak yang disertai jalan tikungan karena beban berat,” ujarnya sebagaimana diwartakan beritabali.com – jaringan suara.com.

Pengemudi dan penumpang berhasil keluar dan selamat dari maut.

“Ruslan dan Abeng bergegas keluar dari kendaraan untuk menyelamatkan diri,” ujarnya.

Kejadian tersebut tidak sampai terjadi korban jiwa.

Baca Juga: DBD di Karangasem Mengkhawatirkan, Anak 11 Tahun Meninggal Dunia

“Hanya saksi Abeng mengalami luka lecet pada bagian kepala dan sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Ari Santi Mas Ubud,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait