facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bule Rusia Ditemukan Pingsan di Payangan, Ini Kesaksian Warga

Eviera Paramita Sandi Rabu, 11 Mei 2022 | 15:10 WIB

Bule Rusia Ditemukan Pingsan di Payangan, Ini Kesaksian Warga
Seorang warga asal Rusia, Marcel Rinatovi (33), ditemukan pingsan saat berada di Banjar Pengaji, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Selasa (10/5/2022). [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian dikomando Pawas Kanit Provos AIPTU I Nyoman Putra Wijaya

SuaraBali.id - Bule asal Rusia bernama Marcel Rinatovi (33), ditemukan pingsan saat berada di Banjar Pengaji, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali, Selasa (10/5/2022).

WNA tersebut langsung dievakuasi ke RSU Payangan. Menurut informasi yang dihimpun, awalnya petugas Polsek Payangan menerima laporan.

Kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian dikomando Pawas Kanit Provos AIPTU I Nyoman Putra Wijaya. Korban saat ditemukan polisi, tidak sadarkan diri di TKP.

Sebagaimana diwartakan beritabali.com – jaringan suara.com, menurut keterangan saksi Pemilik Toko Buah Sari Ayu, Ni Wayan  Alim (65), Alamat Banjar Pengaji, pada Selasa 17.00 WITA saat sedang berjualan di Toko Sari buah miliknya datang seorang korban Marcel Rinatovi dari arah utara dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Bule Kanada yang Viral Karena Menari Telanjang di Gunung Batur Dideportasi

Setibanya di TKP korban hendak berteduh disamping mobil pick up yang terparkir di sebelah selatan tokonya, tiba- tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Saksi menginformasikan hal tersebut ke Kadus Pengaji melalui via telepon dan dilanjutkan ke Polsek Payangan.

Menerima Pengaduan Masyarakat tersebut Atas Perintah Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya  memerintahkan anggotanya ke TKP.

“Tiba di lokasi dan mengevakuasi tubuh korban ke RSU Payangan untuk penanganan lebih lanjut dan menghubungi pihak keluarga yang berada di wilayah Kuta,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara diperkirakan Marcel Rinatovi mengalami kelelahan dan sampai saat ini sudah mendapatkan penanganan di UGD RSU Payangan.

“Dari Pihak Keluarga sudah mengarah ke RSU Payangan,” tutupnya.  

Baca Juga: Pelabuhan Benoa Akan Diperluas Untuk Pelabuhan Kapal Pesiar Menjelang G20 di Bali

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait