facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Kini Sindir Soal Buruknya Alur Cerita

Eviera Paramita Sandi Rabu, 20 April 2022 | 18:00 WIB

Hilang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Kini Sindir Soal Buruknya Alur Cerita
Foto Maternity Amanda Manopo dan Arya Saloka (twitter)

Namun kini yang mengejutkan, Arya Saloka muncul dengan postingan tentang Ikatan Cinta.

SuaraBali.id - Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta menghilang dari sinetron unggulan RCTI ini. Banyak yang menduga ia hengkang dari sinetron tersebut karena peran Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan pesawat.

Namun kini yang mengejutkan, Arya Saloka muncul dengan postingan tentang Ikatan Cinta. Pria kelahiran Denpasar, Bali ini mengunggah tangkapan layar seorang warganet yang membahas soal buruknya naskah 'Ikatan Cinta'.

"Jadi prioritasnya hak asuh Reyna atau pengurangan hukuman Elsa? Atau karena udah malu soal materi hukum remisi Elsa jadi sekarang #IkatanCintaBadWriters ngotot ubah kasus? Nanya karena mungkin kelewat nonton," tulis warganet tersebut.

Potret Arya Saloka. (Instagram)
Potret Arya Saloka. (Instagram)

Banyak warganet yang ikut menuliskan soal alur cerita Ikatan Cinta yang dinilai makin tak jelas.

"Kenapa harus da di ikatan cinta? Ini sama aja membuat ikatan cinta dianggap remeh di mata masyarakat karena tadinya kami mengira ikatan cinta berbeda dari sinetron indonesia lainnya ternyata sama aja," tulis netizen lain.

Arya Saloka juga menuliskan pernyataan yang bikin salfok di unggahannya. Ia rupanya berani membagikan pendapat warganet karena kini sedang jadi penonton 'Ikatan Cinta'.

"Mumpung lagi jadi penonton, sekali kali boleh lah ikut posting," tulis Arya Saloka yang diduga menyindir penulis naskah Ikatan Cinta.

Sebelumnya bukan hanya Arya Saloka yang menulis tentang alur sinetron 'Ikatan Cinta' yang disebut terlalu mengada-ada. Amanda Manopo juga sering melemparkan sindiran pedas.

'Ikatan Cinta' sendiri pertama tayang di tahun 2020 lalu. Hampir 2 tahun, sinetron yang tayang di RCTI itu belum juga tamat.

Komentar

Berita Terkait