facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Pengangkut Rokok 10 Ton Terguling di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 01 April 2022 | 11:36 WIB

Truk Pengangkut Rokok 10 Ton Terguling di Jalur Denpasar-Gilimanuk
Truk dengan nomor polisi AG 8799 AE yang mengangkut 10 ton rokok terguling di Jalur Denpasar-Giimanuk tepatnya di Banjar Dinas Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan di atas jembatan Yeh Nu. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Pengemudi pun banting setir ke kanan hingga kendaraan tersebut jatih ke kiri menimpa pagar jembatan.

SuaraBali.id - Sebuah kecelakaan terjadi melibatkan sebuah truk pengangkut 10 Ton rokok di Jalur Denpasar-Giimanuk tepatnya di Banjar Dinas Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan di atas jembatan Yeh Nu. Kecelakaan ini bahkan membuat truk tersebut terguling.

Nihil korban jiwa dari kecelakaan ini.

Adapun kronologis kecelakaan ini berawal dari truk yang dikemudikan oleh Saiful Anam, 53 tahun asal Kediri, Jawa Timur ini datang dari arah selatan menuju utara atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. Namun demikian, setibanya di lokasi, pada saat memasuki jalan turunan dan tikungan tajam ke kanan, pengemudinya tidak bisa menguasai kendaraannya.

Pengemudi pun banting setir ke kanan hingga kendaraan tersebut jatih ke kiri menimpa pagar jembatan. Selanjutnya kendaraan bergerak ke depan dan berhenti di badan jalan dengan posisi miring ke kiri.

“Sopir dalam keadaan selamat,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia Kamis, (31/3/2022).

Kecelakaan ini pun menyebabkan truk box jenis Mercy ini mengalami kerusakan penyok pada box bagian atas, penyok/lecet pada box samping kanan. Kerugian sekitar Rp5 juta.

“Kejadian Kamis dini hari sekitar Pukul 03.00 WITA. Saat itu kondisi cuaca cerah dan jalanan relatif sepi,” ujarnya.

Iptu Subagia mengingatkan pada pengemudi khususnya yang berkendara dini agar memperhatian kondisi. Terutama lelah atau mengantuk.

“Jika memang sudah tidak bisa, jangan dipaksa mengemudi,” ujarnya.

Komentar

Berita Terkait