facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nora Alexandra Ceritakan Ada Fans JRX yang Membuntutinya Diduga Ingin Cari Kesalahan

Eviera Paramita Sandi Rabu, 30 Maret 2022 | 22:22 WIB

Nora Alexandra Ceritakan Ada Fans JRX yang Membuntutinya Diduga Ingin Cari Kesalahan
Terdakwa yang juga musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx Superman is Dead (SID) didampingi istrinya Nora Alexandra bersiap menjalani sidang putusan kasus pengancaman melalui media elektronik pada Adam Deni di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (24/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Demi mencari kesalahan Nora Alexandra, fans Jerinx disebut sampai harus membuntuti teman Nora saat ia berada di Jakarta.

SuaraBali.id - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra belum lama ini menceritakan kondisi rumah tangganya yang diduga sedang dilanda masalah. Melalui Instagram stories Nora bercerita tentang ucapan yang telah menganggap pernikahan mereka sebagai kesalahan.

Perempuan blasteran Swiss-Jember ini mengaku banyak pihak yang tak suka hubungan mereka termasuk teman Jerinx. Nora bercerita kejadian tak mengenakkan akibat kelakuan ekstrem fans sang suami.

Demi mencari kesalahan Nora Alexandra, fans Jerinx disebut sampai harus membuntuti teman Nora saat ia berada di Jakarta.

"Mau tahu lagi gak? Jadi pas gw di Jakarta, ada noh salah satu fans JRX buntutin mobil teman gw. Yang di mana teman gw ini ngirimin obat dan makanan buat gw, nah si fansnya JRX ini dia sok buntutin (mau nyari kesalahan gw gitu)," kata Nora Alexandra di Instagram stories, Selasa (29/3/2022).

"Nah terus supir teman gw laporan ke gw, kalau diikuti guna menerka-nerka dan guna mau cari kesalahan gw. Jahat gak tuh?" sambungnya.

"Nah lucunya fansnya ini curiga ama temenku yang gendernya cewek, dan supir temenku ngadu lah ke temanku, temanku nyamperin ke aku," ujarnya.

Nora mengungkapkan bahwa ia punya banyak teman di Jakarta. Bahkan bosnya yang di Jakarta semuanya adalah perempuan yang mendukung sesama.

"Gw banyak teman di Jkt dan bos gw di Jkt semua perempuan yang support perempuan, dan mereka peduli dengan kondisi gw, gw sakit mereka yang kasih gw obat dan kirim makan, gak kaya lo pada sukanya naruh curiga gak jelas," bebernya.

Sebenarnya teman Nora itu hendak melaporkan fans Jerinx karena sudah membututi mobilnya. Namun ia menahan temannya untuk tak memperpanjang masalah tersebut.

"Untung gw tahan-tahan teman gw biar gak laporin mobil lo yang buntutin mobil teman gue yang niat baik bantu gw di kota besar itu," pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait