facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Taman Kelinci Ciwidey, Tempat Asyik untuk Jalan-jalan Sekaligus Bermain dengan Hewan

Nur Afitria Cika Handayani Kamis, 03 Maret 2022 | 16:10 WIB

Taman Kelinci Ciwidey, Tempat Asyik untuk Jalan-jalan Sekaligus Bermain dengan Hewan
Ilustrasi kelinci. (Foto: Bunny-rabbits.com)

Berwisata di alam pegunungan sambil bermain dengan ratusan kelinci, bisa menjadi sangat menyenangkan, terlebih untuk anak-anak.

SuaraBali.id - Jalan-jalan bersama keluarga pastinya sangat menyenangkan, terlebih jalan-jalan ke tempat yang membuat anak-anak senang.

Biasanya anak-anak menyukai tempat main yang terbuka, seperti kebun yang luas yang membuat mereka bisa bebas beraktiftas kesana kemari.

Anak-anak juga makin senang jika bisa melihat hewan-hewan lucu yang bisa diajak bermain bersama.

Jika Anda menginginkan itu semua, cobalah bisa pergi ke daerah Ciwidey, di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. DIsana ada tempat wisata yang bernama Taman Kelinci Ciwidey.

Baca Juga: Kereta Kelinci Marak di Desa-desa Tulungagung, Polisi Akan 'Semprit' Jika Ketahuan di Jalanan Umum

Alamat tepatnya ada di jalur utama jalan yang menghubungkan antara Bandung dan Ciwidey, yaitu di Jalan Raya Ciwidey KM 33.7 Desa Cikembang, Panundaan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Area tempat ini sangat luas, sehingga anak-anak bisa bebas bergerak dan melihat langsung kelinci-kelinci lucu yang berlarian kesana-kemari.

Namun, bukan hanya taman saja yang dapat dinikmati disana, ada beberapa fasilitas lainnya ketika Anda berkunjung kesana, diantaranya:

  • Restoran
  • Mushola
  • Tempat Parkir
  • Lapangan Hijau Terbuka
  • Taman Kelinci
  • Pasar Kelinci
  • Toko Souvenir dan Oleh-Oleh

Lalu apa yang bisa Anda dan anak-anak lakukan di Taman Kelinci? Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan disana, di antaranya:

1. Memberi Makan Kelinci

Baca Juga: 7 Penginapan di Ciwidey yang Nyaman dan Asri

Taman Kelinci areanya sangat luas, serta dipenuhi rumput yang hijau dan tebal. Ketika berada disana, kita seperti ada di serial tv Teletubies.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait