facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menang 4-1 Atas Timor Leste, Shin Tae Yong Tak Puas Performa Skuad Garuda, Tegur Keras Pemain Jeda Babak Pertama

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 28 Januari 2022 | 07:11 WIB

Menang 4-1 Atas Timor Leste, Shin Tae Yong Tak Puas Performa Skuad Garuda, Tegur Keras Pemain Jeda Babak Pertama
Pelatih Korea Selatan U-23, Shin Tae Yong. [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Dalam pertandingan 2 x 45 menit ditambah perpanjangan waktu 5 menit, menurut Coach Shin banyak evaluasi yang dilakukan terhadap para pemain skuad Garuda.

SuaraBali.id - Meskipun berhasil mengandaskan Timor Leste dengan skor 4-1, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengaku tidak puas dengan performa anak asuhnya. 

Dalam pertandingan 2 x 45 menit ditambah perpanjangan waktu 5 menit, menurut Coach Shin banyak evaluasi yang dilakukan terhadap para pemain skuad Garuda

Timnas Indonesia terlebih dahulu kebobolan dari atas gol dari Paulo Freitas di menit ke-35. Indonesia baru mampu bangkit di interval pertengahan babak kedua. 

Di menit ke-65 Ricky Kambuaya berhasil memecah kebuntuan timnas dengan berhasil merobek gawang Timor Leste dari tendangan keras kaki kirinya. 

Indonesia mendapatkan hadiah tendangan penalty di menit ke-73, peluang imi tidak disia-siakan oleh Pratama Arhan, Indonesia menjadi unggul 2-1.

Ditambah dua gol bunuh diri Timor Leste, masing-masing oleh Mendonca da Silva di menit ke-77 dan Filomeno di menit ke-80. Keunggulan 4-1 untuk Indonesia. 

Skor 4-1 untuk Indonesja bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Saat jeda babak pertama, Coach Shin mengaku menegur keras para pemain dan mengevaluasi permainan babak pertama yang tampil mengecewakan.

"Setelah babak pertama selesai, saya tegur keras para pemain. Memang dari sisi skor menang 4-1 tetapi sangat mengecewakan untuk pertandingan kali ini, pertandingan kali ini memang tidak memuaskan," kata Coach Shin dalam konferensi pers usai pertandingan 

Coach Shin bakal berusaha lebih untuk mengembangkan performa dan meningkatkan mental para pemain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait