alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

50 Personel Polresta Denpasar Dapat Penghargaan dari Kapolda Bali

Eviera Paramita Sandi Rabu, 24 November 2021 | 11:45 WIB

50 Personel Polresta Denpasar Dapat Penghargaan dari Kapolda Bali
Polresta Denpasar memberikan penghargaan dari Kapolda Bali kepada 50 personel berprestasi, Rabu (24/11/2021). [Foto : Istimewa]

Polresta Denpasar memberikan penghargaan dari Kapolda Bali kepada 50 personel berprestasi dan 22 tenaga kesehatan mendapatkan reward

SuaraBali.id - Polresta Denpasar memberikan penghargaan dari Kapolda Bali kepada 50 personel berprestasi dan 22 tenaga kesehatan mendapatkan reward atas dukungannya dalam membantu program vaksinasi Polri.

Adapun yang mendapat penghargaan dari Kapolda Bali diantaranya Kasat Narkoba Polresta Denpasar AKP Lousa Lusiano Araujo, bersama 49 personel lainnya. Sedangkan tenaga kesehatan yang mendapat reward atas jasanya dalam membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi Polri yaitu dr. Faris Afristya Putra bersama 21 tenaga kesehatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana mengucap terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Untuk kegiatan rekan rekan saya ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya dan sudah bisa berjalan dengan baik terbukti ada 50 personel dan 22 tenaga kesehatan yang mendapat penghargaan dari Kapolda Bali dengan berbagai prestasi,” saat memimpin apel di Lapangan Polresta Denpasar, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut dikatakannya saat ini ada Operasi khusus kepolisian dan bagi yang mendapat surat perintah diharapkan bisa mendukung agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Menurutnya, Bali sudah mulai dibuka dimana sudah terlihat dimana mana jalan mulai macet.

“Kita harus bersyukur namun jangan lengah tetap jalankan protokol kesehatan dan kita harus mampu  memberikan contoh kepada masyarakat dalam melaksanakan Prokes,” jelasnya lagi.

Kedepan, menurutnya akan ada 3 kegiatan diantaranya dari BNN ,BNPT dan KPK di Bali, yang harus  menjadi atensi pihak kepolisian agar semua berjalan lancar.  Selain itu juga tahun depan akan ada event tingkat Dunia di Bali.

Untuk itu para anggota diminta bisa menunjukkan bahwa Bali sudah aman dari wabah Covid-19.

Komentar

Berita Terkait