facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi Merek Makanan Anak Kucing Terbaik

Risna Halidi Kamis, 18 November 2021 | 08:36 WIB

Rekomendasi Merek Makanan Anak Kucing Terbaik
Ilustrasi kucing (Elements Envato)

Nutrisi yang dibutuhkan oleh anak kucing yaitu kalori, protein, asam lemak omega, multivitamin, mineral, dan fosfor.

SuaraBali.id - Makanan anak kuncing. Anak kucing yang baru lahir akan mendapat makanan dan nutrisi dari ASI induknya selama 4 minggu atau 1 bulan. Setelah menginjak umur 1 bulan, anak kucing sudah tidak minum ASI dari induknya.

Nutrisi yang dibutuhkan oleh anak kucing yaitu kalori, protein, asam lemak omega, multivitamin, mineral, dan fosfor.

Pada saat memberikan makanan untuk kucing, ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena tidak semua kucing cocok dengan semua bahan makanan. Apalagi anak kucing yang baru lahir harus lebih hati-hati karena pencernaannya masih rentan.

Penasaran apa saja daftar jenis makanan untuk anak kucing. Berikut daftar makanan untuk anak kucing:

Baca Juga: Heboh, Suami Diduga Ngemil Makanan Kucing

1. Me-O Kitten
Brand Me-O memiliki banyak varian produk. Untuk anak kucing, Anda bisa membeli varian Me-O Kitten seharga Rp45.000-Rp50.000 untuk ukuran 1,2 kg.

2. Equilibrio kitten
Untuk merk Equilibrio merupakan salah satu merk makanan kucing premium, sehingga harganya relatif mahal. Untuk anak kucing, Anda bisa memberikan Equilibrio Kitten yang harganya Rp95.000 untuk berat 1,5 kg.

3. Proplan Kitten
Seperti Equilibrio, Proplan juga merupakan jenis makanan kucing premium.  Untuk Proplan Kitten yang sudah dikemas 500 g harganya Rp52.000. Sedangkan untuk Proplan Adult yang sudah dikemas 500 g, harganya Rp40.000. Proplan Adult memiliki beragam varian rasa.

4. Royal Canin Kitten 
Royal Canin sudah terkenal sebagai makanan kucing premium yang tentu saja harganya tidak murah. Ada banyak varian dari Royal Canin, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan kucing. Ada varian kitten, adult, intestinal, hypoallergenic, hingga urinar.

5. Nature Bridge Kitten
Merk Nature Bridge terbilang produk baru dan merupakan buatan Tiongkok. Untuk Nature Bridge Adult, harganya Rp160 ribu untuk kemasan 1,5 kg. Sedangkan Nature Bridge Kitten harganya lebih mahal, yakni Rp200 ribu untuk kemasan 1,5 kg.

Baca Juga: Berapa Tahun Usia Hidup Kucing? 3 Faktor Ini Memegang Peranan Penting

Demikian informasi dan rekomendasi makanan anak kucing. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait