facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Steven Seagal di Bali Bertemu Wayan Gabra Setelah Diramal Masalah Rumah Tangga

Eviera Paramita Sandi Rabu, 03 November 2021 | 15:52 WIB

Cerita Steven Seagal di Bali Bertemu Wayan Gabra Setelah Diramal Masalah Rumah Tangga
Aktor Laga Steven Seagal Belajar Spiritual di Mengwi, Badung, Bali

Di tempat Gabra, Steven Seagal juga mengonsultasikan berbagai persoalan hidup yang dihadapinya, termasuk persoalan rumah tangganya.

SuaraBali.id - Bali sejak dulu sudah terkenal di dunia sebagai salah satu tujuan wisata yang menyuguhkan banyak keindahan. Tak heran banyak selebriti dunia datang ke Pulau Dewata.

Kadang tak hanya untuk berwisata tapi juga tempat belajar ilmu spiritual atau keyakinan. Salah satu aktor dunia yang punya kisah dengan pulau Bali adalah Steven Seagal.

Pemegang sabuk hitam Dan 7 olahraga bela diri aikido ini sempat belajar spiritual di Banjar Gambang, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada tahun 1995. Steven Seagal mempelajari ilmu spiritual dengan Wayan Gabra, seorang praktisi spiritual, yang kini telah meninggal dunia.

Diceritakan oleh kerabat Wayan Gabra, Ketut Pramana alias Ketut Gogong, kisah ini bermula sebelum tahun 1995, Steven Seagal sudah sering datang ke kediaman Wayan Gabra untuk belajar ilmu spiritual.

Di tempat Gabra, Steven Seagal juga mengonsultasikan berbagai persoalan hidup yang dihadapinya, termasuk persoalan rumah tangganya.

Sebelum tahun 1995 Steven Seagal sudah pernah bertemu dan sempat diramal oleh Pak Wayan Gabra. Ramalan itu seputar persoalan rumah tangga Seagal.

Karena dianggap tidak sesuai, ramalan itu tidak dipercaya oleh Steven Seagal dan dianggap isapan jempol semata, kata Gogong.

Dalam perjalanan waktu, ramalan Gabra terbukti benar. Steven Seagal kemudian menghubungi pihak keluarga Wayan Gabra dan menyatakan ingin bertemu lagi.

Pada tahun 1995, tepatnya 25 Desember, Steven Seagal kembali datang ke rumah Wayan Gabra di Mengwi. Seagal datang sekitar pukul sebelas malam bersama seorang wanita bule dan seorang pegawai hotel Grand Hyatt, tanpa membawa bodyguard.

"Waktu pertama kali bertemu saya sempat tidak percaya dia Steven Seagal. Orangnya tinggi sekali, sekitar 190 centimeter lebih. Tangan dan badannya juga besar. Dia punya body (badan) yang amat bagus, kata Gogong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait