alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Natasha Wilona Dukung Stefan William Lewati Masa Sulit Pasca Cerai dari Celine Evangelista

Eviera Paramita Sandi | Evi Ariska Senin, 25 Oktober 2021 | 18:50 WIB

Natasha Wilona Dukung Stefan William Lewati Masa Sulit Pasca Cerai dari Celine Evangelista
Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

Sepengetahuannya, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William baik-baik saja dan jauh dari berita miring selama ini.

SuaraBali.id - Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista membuat banyak pihak kaget. Banyak yang tak menyangka Stefan William dan Celine Evangelista cerai setelah dikaruniai 2 orang anak hasil pernikahannya.

Orang yang juga syok mengetahui hal ini adalah Natasha Wilona. Pesinetron dan mantan kekasih Stefan William ini mengaku kaget namun ia tak mau banyak berkomentar.

"Jujur kita semua sebagai teman masih syok, tapi aku nggak mau ikut campur," kata Natasha Wilona di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini tak menyangka Stefan William dan Celine Evangelista bercerai. Sepengetahuannya,  hubungan mereka baik-baik saja dan jauh dari berita miring selama ini.

"Jadi, aku pikir keduanya seperti baik-baik saja terlepas aku tidak mengetahui ada apa," ujarnya.

Alih-alih lanjut berkomentar tentang persoalan rumah tangga sang mantan, dia menyampaikan dukungannya agar Stefan William dan Celine Evangelista tegar melewati masa-masa sulit bagi keduanya.

"Intinya support untuk Stefan juga agar bisa melewati permasalahan ini," kata dia.

"Aku juga yakin, sebagai orangtua keduanya walaupun bercerai tapi untuk anak pasti mereka pasti akan membagi sayangnya," ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine Evangelista terhadap Stefan William dikabulkan pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah cukup lama berlangsung. Bahkan sejak Januari 2021, keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi.

Komentar

Berita Terkait