alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Batal Nikahi Adit Jayusman, Sebut Ada Kejanggalan

Eviera Paramita Sandi Senin, 25 Oktober 2021 | 07:35 WIB

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Batal Nikahi Adit Jayusman, Sebut Ada Kejanggalan
Ayu Ting Ting digandeng Adit Jayusman [Instagram/Lambe Turah]

Pelantun lagu Alamat Palsu ini memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Adit Jayusman dan batal menikah karena menurutnya ada kejanggalan

SuaraBali.id - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengungkapkan mengapa ia batal menikah dengan Adit Jayusman. Padahal saat itu pernikahan mereka sudah di depan mata dan segala persiapan sudah final.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Adit Jayusman dan batal menikah karena menurutnya ada kejanggalan. Meski saat itu rencana pernikahannya sudah banyak diketahui orang.

"Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (23/10/2021) malam.

Alasannya batal nikah tidak secara gamblang dibeberkan oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini. Namun karena satu dan lain hal ia memilih membatalkan pernikahan.

"Karena ada beberapa hal dan ada bebeberapa ketidakcocokan," ungkapnya.

Ayu Ting Ting menyebut sebetulnya ia telah menyadari adanya kejanggalan dalam hubungan mereka sejak pertama kali pacaran. Namun, dia terus melanjutkan jalinan asmara mereka karena tak ingin berpikiran negatif.

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," tuturnya.

"Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti," sambungnya.

Hingga, Adit Jayusman bak memperlihatkan watak aslinya yang tak bisa diterima oleh Ayu Ting Ting suatu hari. Ia terlalu kecewa tanpa membeberkan alasannya.

"Dan gue orangnya kalau udah bikin gue (kena triggers) nggak bisa, gue nggak bisa," ujarnya.

Komentar

Berita Terkait