alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengakuan Mengejutkan Celine Evangelista, Cinta Pada Stefan William Hanya Ambisi

Eviera Paramita Sandi | Dea Dezellynda Madya Ratri Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:50 WIB

Pengakuan Mengejutkan Celine Evangelista, Cinta Pada Stefan William Hanya Ambisi
Stefan William dan Celine Evangelista bersama keempat anaknya. [Instagram]

Terbaru, Celine mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Ternyata ia hanya cinta dengan Stefan William saat awal-awal menikah.

SuaraBali.id - Celine Evangelista dan Stefan William cerai mengejutkan banyak pihak. Padahal sebelumnya, rumah tangga terlihat harmonis meski sempat mencuat persoalan.

Celine Evangelista dan Stefan William selalu tampil mesra di depan publik. Namun ternyata rumah tangga keduanya berakhir  sudah.

Terbaru, Celine mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Ternyata ia hanya cinta dengan Stefan William saat awal-awal menikah.

Hal itu diungkap Celine saat hadir di channel YouTube Melaney Ricardo. "Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel karena Stefan baik. Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya," ungkap Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Menurutnya rasa cintanya terhadap Stefan sudah hilang seiring berjalannya waktu. Tapi ibu 4 anak itu tak mau mengungkapkan alasan ia tak lagi cinta dengan Stefan.

"Nggak bisa dibilang cinta ya. Karena cinta mungkin pada saat awal-awal. Cinta itu kan seperti yang pernah aku bilang, cinta itu kayak hanya ambisi untuk memiliki. Mungkin pada saat awal-awal. Tapi by the time kita udah nggak ada cinta, mungkin adanya rasa sayang," kata Celine

Perempuan 29 tahun itu mengatakan bahwa ia hanya sayang kepada Stefan namun bukan dalam arti sebagai pasangan.

"Sayang lah pasti. Sayang itu kan artinya luas ya. Bisa ke keluarga, bisa ke pasangan, bisa ke temen. Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia yang satu ranjang selama ini kan," pungkas Celine.

Saat disinggung Melaney soal video Stefan yang akrab dengan seorang wanita, Celine pun mengaku cemburu. Ia merasa sedih karena Stefan cepat move on darinya.

"Ya pasti ada lah rasa gue cemburu mungkin. Nggak cemburu sih, cuman gimana ya? Nggak cemburu tapi...ya gimana ya. Nggak sedih, cuman ya 'Oh you're happy now? you moving on?'," kata Celine.

Komentar

Berita Terkait