alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ucapan Haru Kakak Jessica Iskandar Setelah Adiknya Resmi Menikah, Hari Ini Aku Tenang

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:40 WIB

Ucapan Haru Kakak Jessica Iskandar Setelah Adiknya Resmi Menikah, Hari Ini Aku Tenang
Pernikahan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. (IG @bridestory)

Kakak yang selama ini selalu terlihat membela adiknya itu mengungkapkan kata-kata haru setelah adiknya resmi menikah dengan pria yang dicintainya.

SuaraBali.id - Erick Bana Iskandar, kakak Jessica Iskandar kini bisa berbahagia karena adik perempuannya sudah resmi menjadi istri Vincent Verhaag. Kakak yang selama ini selalu terlihat membela adiknya itu mengungkapkan kata-kata haru setelah adiknya resmi menikah dengan pria yang dicintainya.

Seperti diketahui bahwa Jessica Iskandar akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/21). Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dekat dan ditayangkan secara live streaming.

Kakak artis yang akrab disapa Jedar itu, Erick Iskandar juga ikut hadir bersama sang istri yang sedang mengandung. Ia ingin menyaksikan momen bahagia sang adik yang menikah lagi usai lama menjanda.

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]
Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

Lewat Instagramnya, Erick membagikan foto saat merangkul Jedar yang mengenakan gaun pengantin. Tak lupa Erick juga menuliskan pesan menyentuh untuk adiknya itu.

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar. Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai, hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," tulis Erick.

Erick mengatakan bahwa tugasnya sebagai seorang kakak sudah selesai dan dilimpahkan kepada Vincent. Ia juga mengingatkan bahwa Jedar kini bukan hanya seorang ibu tapi juga seorang istri.

"Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia," imbuhnya.

"Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga," lanjut Erick.

Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar [Instagram/@erickbanaiskandar]
Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar [Instagram/@erickbanaiskandar]

Kebahagiaan Jedar tentu juga membuat paman El Barack itu bahagia. Ia berharap keluarga sang adik bisa selalu harmonis hingga maut memisahkan.

"Hari ini aku bahagia atas kebahagianmu. Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin," tutup Erick.

Komentar

Berita Terkait