alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral di TikTok, Bocah Naik Joget di Atas Genteng Lalu Jatuh Malah Ditertawakan

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 22 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Viral di TikTok, Bocah Naik Joget di Atas Genteng Lalu Jatuh Malah Ditertawakan
Viral bocah perempuan joget di atas genteng. (Instagram/@viralyes)

Dalam cuplikan video tersebut, bocah perempuan berhijab itu terlihat tengah asyik joget di atas gentengBanyak orang kini berlomba-lomba membuat konten di media sosial seperti

SuaraBali.id - Banyak orang kini berlomba-lomba membuat konten di media sosial seperti Tiktok demi viral dan menjadi seleb TikTok. Di Tiktok kerap ditemui aksi para anak muda hingga orang tua berjoget.

Banyak dari mereka totalitas membuat konten seperti halnya bocah perempuan berikut ini. Bocah itu menjadi perbincangan di berbagai jejaring sosial, termasuk Instagram, karena mengalami kejadian mengejutkan ketika membuat konten yang diduga untuk TikTok.

Salah satu akun Instagram yang ikut membagikan video bocah tersebut adalah @viralyes. Akun ini mengunggah video bocah perempuan itu pada Kamis (21/10/2021).

Dalam cuplikan video tersebut, bocah perempuan berhijab itu terlihat tengah asyik joget di atas genteng. Dia terlihat melakukan aksinya bersama satu bocah lagi.

Awalnya bocah itu nampak joget seperti biasa seiring dengan lagu pilihannya. Kendati berada di atas genteng, dia terlihat tidak begitu takut ketika membuat konten.

Viral bocah perempuan joget di atas genteng. (Instagram/@viralyes)
Viral bocah perempuan joget di atas genteng. (Instagram/@viralyes)

Namun peristiwa tak terduga menimpa bocah tersebut. Saat melangkah ke bagian samping, tiba-tiba saja genteng yang dipijak bocah itu ambruk sehingga membuatnya terjatuh.

Momen ini membuat satu bocah yang masih di atas genteng nampak panik. Tapi mirisnya, terdengar suara tawa seseorang yang muncul begitu bocah itu jatuh dari genteng.

Video ini cukup mencuri perhatian warganet pengguna Instagram hingga mendapat banyak tanda suka dan komentar. Unggahan itu juga sudah ditonton oleh banyak orang.

Respons warganet

Melihat kejadian yang dialami bocah perempuan dalam video unggahan akun @viralyes, warganet ramai memberikan komentar. Mereka seolah geram dengan aksi bocah tersebut.

Komentar

Berita Terkait