alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkenal di Dunia Penyiaran, Sosok Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap

Dinar Surya Oktarini Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:15 WIB

Terkenal di Dunia Penyiaran, Sosok Mantan Pacar Kim Seon Ho Terungkap
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Sosok mantan pacar Kim Seon Ho bukan orang sembarangan.

SuaraBali.id - Skandal aborsi yang menyeret nama Kim Seon Ho kini berada di babak baru, usai sang aktor meminta maaf kini beredar kabar mengenai sosok sang mantan yang disebut-sebut bukan orang sembarangan. 

Media Korea Selatan menyebut bahwa mantan pacar aktor K yang disinyalir adalah Kim Seon Ho merupakan seorang pembawa acara berita TV nasional.

Melansir SPOTV News pada Rabu, 20 Oktober 2021, A yang mengunggah di komunitas online pada 17 Oktober adalah seorang influencer dari pejabat broadcasting. A disebut-sebut sebagai sumber keuangan terbaik bagi perusahaannya selama berperan aktif dari akhir 2000 hingga pertengahan 2010.

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Media Hankyung menyebut lebih rinci. Dilansir dari Hankyung, diduga mantan pacar Kim Seon Ho itu adalah pembawa berita cuaca stasiun TV. Namun saat ini, A beralih menjadi seorang influencer yang mengoperasikan shopping mall.

Baca Juga: Kim Seon Ho Klarifikasi Rumor Paksa Pacar Gugurkan Kandungan, Ketahui Risiko Aborsi

Kendati demikian, A merasa tertekan dan akhirnya memutuskan untuk menutup semua akun media sosialnya seperti Instagram dan Twitter. Media Hankyung mencoba untuk menghubungi A langsung namun tidak mendapatkan respons.

Kim Seon Ho (Allkpop)
Kim Seon Ho (Allkpop)

Kim Seon Ho dituding sebagai aktor K yang disebut menyuruh mantan kekasihnya melakukan aborsi. Beberapa hari setelah rumor itu muncul, bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini memberikan klarifikasi.

Memulai pernyataannya, Kim Seon Ho meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terutama karena baru buka suara setelah hampir tiga hari bungkam dengan kasus ini.

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

"Aku dengan tulus meminta maaf. Ketika melihat berita ini beberapa hari lalu, aku mengalami ketakutan yang belum pernah kurasakan," tulis Kim Seon Ho dikutip dari Allkpop, Rabu (20/10/2021).

"Aku menyakitinya karena ketidakmampuanku dan kurang perhatian kepadanya," ujar aktor yang bernaung di Salt Entertainment itu.

Baca Juga: Skandalnya Bikin Syok Warganet, Ini 4 Rekomendasi Drama Kim Seon Ho

Kim Seon Ho sebenarnya ingin menemui perempuan itu secara langsung guna meminta maaf. Namun hal itu belum bisa dilakukan sang aktor dan menunggu kesempatan hadir kepadanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait