alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ida Ayu Sri Devi Wulandari Juara Favorit Modifikasi Honda PCX di Bali

Eviera Paramita Sandi Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:17 WIB

Ida Ayu Sri Devi Wulandari Juara Favorit Modifikasi Honda PCX di Bali
Ida Ayu Sri Devi Wulandari yang berhasil meraih juara favorit pada kelas pcs 160 di ajang Virtual Honda PCX Modification Battle

Ida Ayu Sri Devi Wulandari berhasil meraih juara favorit pada kelas pcs 160 pada ajang bertajuk Virtual Honda PCX Modification Battle yang digelar Astra Motor Bali.

SuaraBali.id - Putri Bali, Ida Ayu Sri Devi Wulandari membuktikan bahwa dunia sepeda motor tak hanya bisa dikuasai laki-laki. Hal ini dibuktikannya dengan menjadi peraih juara terfavorit dalam modifikasi Honda PCX di Bali.

Ida Ayu Sri Devi Wulandari berhasil meraih juara favorit pada kelas pcs 160 pada ajang bertajuk Virtual Honda PCX  Modification Battle” yang digelar Astra Motor Bali.

Biasanya, kegiatan modifikasi  motor biasanya dilaksanakan secara on the spot di lokasi mall atau lapangan yang dapat memajang hasil dari modifikasi para peserta kontes. Namun sejak pandemi  Covid-19, terjadi pergeseran pola perilaku masyarakat untuk menghabiskan waktu di rumah.

 Kondisi ni mempengaruhi event modifikasi yang digelar Astra Motor Bali dengan konsep baru yakni melalui virtual.

Mengusung konsep yang diangkat “Virtual Honda PCX  Modification Battle” yang merupakan ajang modifikasi PCX 160 maupun PCX 150 secara virtual di seluruh Bali.

Karena konsepnya virtual, para peserta cukup membuat postingan di media instagram mereka masing-masing dengan mencantumkan tagar #hondafansbali, # Virtual Honda PCX.

Modification Battle, yang mana peserta  memposting foto dan video Honda PCX yang terbaik serta memberikan caption spesifikasi modifikasi yang telah dilakukan. Periode posting 18 – 30 September 2021 dan telah diumumkan pada awal bulan Oktober melalui account official instagram @hondafansbali.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan ajang tersebut sebagai apresiasi kepada pengguna Honda PCX 150 maupun Honda PCX160 sekaligus membuktikan Honda PCX adalah motor yang mudah dimodifikasi dan tetap bisa digunakan sehari-hari.

Adanya aktivitas ini, sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi generasi muda khususnya penghobi modifikasi untuk menyalurkan bakat meskipun dengan media virtual, namun semangat peserta tidak padam.

Tercatat 30 peserta yang turut dalam  Virtual Honda PCX Modification Battle  ini.

Komentar

Berita Terkait