alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Niat Melerai Keributan, Pemilik Warung Lesehan Justru Tewas Terbunuh

Ronald Seger Prabowo Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:11 WIB

Tragis! Niat Melerai Keributan, Pemilik Warung Lesehan Justru Tewas Terbunuh
Melerai Saat Terjadi Cekcok, Pemilik Warung Lesehan Dibunuh. [beritabali/ist/]

Kepolisian melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

SuaraBali.id - Nasib miris dialami seorang pemilik warung makan lesehan di RT 08 RW 03 Dusun Nusa Bakti, Desa Lunyuk Ode, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, bernama H Abu.

Berniat melerai perkelahian, pria berusia 55 tahun itu justru tewas usai dianiaya pemuda berinisial FT (25). Pelaku kini sudah diamankan aparat kepolisian.

Diwartakan Beritabali.com--jaringan Suara.com, kejadian itu bermula saat pelaku datang bersama 9 orang temannya ke lesehan milik korban. Pelaku dan 9 rekannya kemudian memesan jus, di warung korban.

Saat itu, lanjutnya, pelaku terlibat cekcok dengan salah seorang pemuda dari desa lain yang juga sedang memesan makanan. Korban kemudian berusaha melerai.

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Hotel Medan, Usus Korban Terburai dan Penuh Luka Bacok

Namun ternyata, terduga pelaku tidak terima, lalu menyerang korban dengan parang. Usai menganiaya korban, terduka pelaku melarikan diri.

“Pelaku cekcok dengan korban. Karena tidak terima dilerai, kemudian pelaku menghunus parang yang ada di pinggangnya dan menebas korban di bagian tangan, perut dan leher. Korban sempat dilarikan ke puskesmas dan dirawat, namun nyawanya tidak tertolong karena terluka parah,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, didampingi Kasat Reskrim, Iptu Ivan Roland Cristofel, Sabtu (9/10/2021).

Setelah melakukan penganiayaan, terduga pelaku melarikan diri. Anggota Polres Sumbawa melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

"Pelaku ditangkap beberapa saat setelah kejadian dan langsung dibawa ke Mapolres Sumbawa, guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca Juga: Terkuak, Begini Kronologi Pemotor Wanita Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Cilegon

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait