alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh, Ikan Louhan Mahal Digoreng di Wajan Teflon Dimakan Pakai Sepiring Nasi

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 09 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Duh, Ikan Louhan Mahal Digoreng di Wajan Teflon Dimakan Pakai Sepiring Nasi
ILUSTRASI - Salah satu ikan louhan yang diikutsertakan dalam kontes "Soul of Competition Flowerhorn for Brotherhood" di Sentra Promosi Ikan Hias Johar Baru, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Video Ikan Louhan goreng ini dibagikan melalui akun TikTok @dareeveil dan viral di media sosial.

SuaraBali.id - Ikan Louhan merupakan ikan hias yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Namun apa jadinya bila ikan louhan mahal ini malah digoreng di sebuah wajan Teflon anti lengket dan dimakan bersama nasi.

Video Ikan Louhan goreng ini dibagikan melalui akun TikTok @dareeveil dan viral di media sosial.

Dalam video yang viral tersebut, dikisahkan si pria sudah memelihara Ikan Louhan sejak lama. Akan tetapi tiba-tiba ia penasaran bagaimana rasa ikan louhan berwarna merah tersebut jika digoreng.

Ikan louhan digoreng (TikTok @dareevil_)
Ikan louhan digoreng (TikTok @dareevil_)

Entah apa yang diharapkannya ia pun memutuskan untuk menggoreng ikan louhan tersebut. Ikan berkepala benjol itu digoreng dengan api panas di sebuah wajan anti lengket.

Ikan tersebut tampak dibumbui terlebih dulu sebelum digoreng, Saat sudah matang, pria ini lantas menyantap ikan louhan tersebut dengan sepiring nasi dan saus sambal.

Hal ini cukup mengejutkan banyak orang mengingat harga ikan louhan yang fantastis. Harga anakan ikan louhan saja bisa mencapai ratusan ribu rupiah bahkan lebih tergantung dari jenisnya.

Sedangkan untuk ikan louhan dewasa harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Tentu saja video ini cukup mencengangkan dan ramai diperbincangkan.

Video ini jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga aku baru aja ngelihat orang ngegoreng duit dalam wujud ikan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Nangis beneran gue lihatnya asli. Kenapa sih digoreng segala. Kasihan, sayang banget tahu," ujar warganet ini,

Komentar

Berita Terkait