facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cowok Habiskan Waktu dengan Ibu di Kafe Anak Muda, Netizen Meleleh: So Sweet Banget

Pebriansyah Ariefana | Aulia Hafisa Selasa, 05 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Viral Cowok Habiskan Waktu dengan Ibu di Kafe Anak Muda, Netizen Meleleh: So Sweet Banget
Viral pria muda habiskan waktu dengan ibu di kafe yang berisi anak muda. Hal ini dianggap jarang terjadi. Si pria pun banjir pujian dari netizen dan mendoakan agar terus sayang dengan ibunya.

Dalam video singkat yang dibagikan, sang pemilik akun sedang berada di kafe yang sama dengan pria tersebut.

SuaraBali.id - Viral pria muda habiskan waktu dengan ibu di kafe yang berisi anak muda. Hal ini dianggap jarang terjadi. Si pria pun banjir pujian dari netizen dan mendoakan agar terus sayang dengan ibunya.

Video viral itu direkam oleh pemilik akun TikTok @Rhmiipm belum lama ini.

Dalam video singkat yang dibagikan, sang pemilik akun sedang berada di kafe yang sama dengan pria tersebut.

"Bener-bener langka nggak sih, salut deh," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Suara.com, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Kocak! Ikuti Google Maps Bikin Netizen Nyasar dan Terjebak di Atas Jembatan

Tampak dalam video yang diunggahnya, fokus matanya langsung mengarah pada bangku dan meja di sudut kafe yang diisi oleh seorang ibu-ibu bersama dengan anak laki-lakinya.

"Sekian banyak pengunjung kafe yang isinya anak muda semua, aku salfok sama abang dan ibu ini. Awal masuk aku ngelihat ibu itu duluan, ga liat si abang," ungkap sang pemilik akun.

Dia mengaku salut dan bangga dengan pria itu karena tak malu untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang ibunda tercinta, di sebuah kafe yang dipenuhi oleh para anak muda.

"Satu hal yang ada dalam fikiran aku, salut dan bangga. Sehat-sehat anak baik. Semoga selalu bisa menemani masa-masa tua ibumu ya. Kaget banget tadi ada ibu-ibu datang ke kafenya anak muda, ternyata bareng anak laki-lakinya," sambungnya.

Video tersebut kemudian viral dan diunggah ulang oleh akun Istagram @Dramamediaa. Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar.

Baca Juga: Cewek Cemburu Pacar Lihat Wanita Lain: Belum Pernah Diketapel Bola Matanya

"Aaa sosweet banget," kata warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait