alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terseret Arus di Pantai Dreamland hingga Kini Fajar Masih Dicari

Dythia Novianty Senin, 13 September 2021 | 08:43 WIB

Terseret Arus di Pantai Dreamland hingga Kini Fajar Masih Dicari
Tim Rescue mencari korban terseret arus. [Berita Bali/Istimewa]

Seorang lelaki berusia 23 tahun terseret arus deras di Pantai Dreamland, terjadi sekitar pukul 11.00 WITA.

SuaraBali.id - Seorang lelaki berusia 23 tahun terseret arus deras di Pantai Dreamland, terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Korban Fajar asal Jawa Tmur, bersama temannya sedang mandi di pantai karena hari libur.

Saat berenang, datang ombak besar menggulung Fajar hingga membawanya ke tengah laut. Sementara teman-temannya berhasil menepi ke pinggiran pantai.

"Korban berenang di pantai bersama lima temannya. Saat ombak datang korban terseret arus dan tenggelam," ujar sumber, dilansir dari Berita Bali, Senin (13/9/2021).

Sementara menurut Kepala Basarnas Bali Gede Darmada, setelah menerima laporan korban tenggelam Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar bergerak cepat mengerahkan personel ke TKP.

Baca Juga: Gara-gara Sendal Adik Hanyut, Remaja di Padang Tewas Terseret Arus Sungai

Tim Rescue mengerahkan lima personel dengan menggunakan truck angkut personel, Rapid Deployment Land SAR Unit, dengan 2 unit Jetsky dilengkapi peralatan SAR Air.

Dijelaskan Darmada, unsur SAR gabungan yang bergerak ke TKP terdiri dari lima tim rescue, empat anggota balawista Kabupaten Badung, Polisi dan masyarakat setempat.

"Kami masih melakukan pencarian dengan menggunakan dua buah jetsky turun dari Pantai Kelan. Untuk tim darat sudah langsung ke pantai dreamland berkoordinasi dengan Balawista dan Polisi setempat," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait