alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tim Puma Periksa Perempuan Berbaju Seksi dan Waria Mabuk

Dythia Novianty Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:17 WIB

Tim Puma Periksa Perempuan Berbaju Seksi dan Waria Mabuk
Tim Puma melakukan patroli di wilayah Senggigi, Batulayar. [Berita Bali/Istimewa]

Kedua orang ini ditemukan sedang berada di pematang sawah.

SuaraBali.id - Tim Puma 8 Sat Samapta Polres Lombok Barat menemukan dua orang satu perempuan berpakaian seksi dan seorang lagi waria dalam kondisi mabuk, di wilayah Senggigi, Batulayar.

“Kedua orang ini ditemukan sedang berada di pematang sawah, selanjutnya petugas melaksanakan pemeriksaan badan dan kendaraan, bahkan sampai menghadirkan Kepala Dusun dan ketua RT setempat,” beber Kasat Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Bambang Indrat.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada BB (barang bawaan) yang mencurigakan, namun dari hasil pemeriksaan, tidak ada barang yang mencurigakan di temukan.

“Selanjutnya kedua orang tersebut di berikan tindakan fisik terukur, agar menyadarkan dari pengaruh alkohol dan memberikan efek jera,” imbuhnya.

Baca Juga: Viral di Tangerang Mural Jokowi 404:Not Found Jadi Kaos, Pembuatnya Ditangkap Polisi

patroli pun dilanjutkan, sekitar pukul 01.50 WITA, lagi-lagi menemukan sekelompok anak muda yang sedang meminum miras, di sekitar Desa Dasan Geres Kecamatan Gerung.

Kemudian petugas melakukan teguran dan imbauan, dan melakukan pembubaran dan pemusnahan minuman keras tersebut di tempat.

Menurutnya, ini bertujuan untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti perkelahian antar kelompok, serta aksi kejahatan dan tindak kriminal lainnya.

“Diimbau untuk pulang ke rumah masing-masing,” katanya dilansir dari Berita Bali, Selasa (31/8/2021).

Sekitar pukul 01.50 WITA, lagi-lagi menemukan sekelompok anak muda yang sedang meminum miras, disekitar Desa Dasan Geres Kecamatan Gerung.

Baca Juga: Mural Jokowi 404: Not Found Dijadikan Desain Kaos, Pembuatnya Ditangkap Polisi

“Kemudian petugas melakukan teguran dan imbauan, dan melakukan pembubaran dan pemusnahan minuman keras tersebut di tempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait