alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gofar Hilman Melawan! Bantah Lecehkan Seksual Perempuan, Siap ke Polisi

Pebriansyah Ariefana Rabu, 09 Juni 2021 | 13:04 WIB

Gofar Hilman Melawan! Bantah Lecehkan Seksual Perempuan, Siap ke Polisi
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Gofar Hilman minta maaf jikalau ada yang merasa kurang nyaman saat dirangkul.

SuaraBali.id - Gofar Hilman melawan membantah melakukan pelecehkan seksual ke akun @queenjojo atau Queen Jojo. Gofar Hilman pun siap ke polisi untuk menyelesaikan tuduhan pelecehan seksual.

Gofar Hilman menuliskan pembelaannya melalui Twitter. Dalam tulisannya, Gofar Hilman mengaku bahwa pada acara yang dimaksud oleh Queen Jojo itu, banyak orang yang minta bikin konten Instagram Stories dengannya.

Gofar Hilman minta maaf jikalau ada yang merasa kurang nyaman saat dirangkul.

“Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” cuit Gofar Hilman.

Baca Juga: Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Korban Keluarkan Bukti Video

Soal tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya, Gofar Hilman mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut.

Kala itu, lanjut Gofar Hilman, ia didampingi oleh dua orang hingga akhir acara.

Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]
Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” lanjut Gofar Hilman.

Kata Gofar Hilman, dua orang yang mendampinginya itu juga tak melihat dirinya melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan.

Merasa namanya difitnah, Gofar Hilman mengaku siap menempuh jalur hukum untuk kasus ini. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan ia ingin menempuh jalur lain.

Baca Juga: Beredar Video Gofar Hilman Lecehkan Perempuan, Lagi Mabok Berat, Korban Bingung

“Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," kata Gofar Hilman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait