facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mesin Mati, Truk Terbalik di Gianyar

Arief Apriadi Kamis, 03 Juni 2021 | 11:18 WIB

Mesin Mati, Truk Terbalik di Gianyar
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Enjungsari Banjar Angkling, Desa Bakbakan, Kecamatan Gianyar, Rabu (2/6) sekitar pukul 14.30 WITA. Truk bermuatan tanah terbalik karena mesin mati mendadak. [BeritaBali/Istimewa]

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

SuaraBali.id - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Enjungsari Banjar Angkling, Desa Bakbakan, Kecamatan Gianyar, Rabu (2/6) sekitar pukul 14.30 WITA. Truk bermuatan tanah terbalik karena mesin mati mendadak.

Truk bernomor polisi DK 8851 GL yang dikemudikan Hariyono (41) terbalik saat kondisi jalan sepi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kecelakaan itu membuat jalan Enjungsari Banjar Angkling sedikit tersendat. Badan truk dan muatan tanah yang tumpah ruah sempat memblokir akses jalan.

Atas kejadian ini, anggota Satuan Lalulintas Polres Gianyar turun ke lokasi untuk mengalihkan jalur sambil menunggu evakuasi.

Baca Juga: Bertahan di Masa Pandemi: Pengusaha ATV Jadi Juragan Susu Kambing Etawa dan Olahannya

Sebelum terguling, truk tersebut datang dari arah timur menuju barat. Saat melewati tanjakan, truk yang diduga tak kuat menarik beban berat, kemudian kehilangan daya mesin dan terbalik.

Kanit Laka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan saat dikonfirmasi mengatakan sudah mendatangi dan olah TKP.

"Setibanya di TKP, di jalan tanjakan tiba-tiba truk mati kemudian truk mundur dan terbalik," jelas I Wayan Kariawan dikutip dari BeritaBali --jaringan Suara.com, Kamis (3/6/2021).

Kanit Lantas Polres Gianyar, Iptu Kariawan mengatakan Satuan Lalulintas Polres Gianyar langsung turun kelokasi untuk melakukan pengaturan.

"Tadi menghindari pick up makanya banting setir, mesin mati di tanjakan jadinya terguling," ujar pengemudi truk, Haryono.

Baca Juga: Bawa Tema #HereForIndonesia, Bali United Siap Menatap AFC Cup 2021

Hariyono bersyukur bisa cepat menyelamatkan diri sehingga tidak mengalami luka-luka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait